Tak Berkategori  

Wanita Paruh Baya Tewas dengan Luka Sayatan di Toilet Bika Siana

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG PANJANG – Lenny Ervinna (37), warga Bukit Apit Puhun, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi ditemukan tewas dengan luka sayatan di lehernya, Selasa (31/1) sore di toilet Bika Siana, Koto Baru, Tanah Datar.

Informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan Alismar (51), pekerja Bika Siana. Ketika ia hendak buang air, di dalam WC umum diduga ada orang dan itu terlihat dengan adanya sepatu warna kream di depan toilet. Ia pun urung masuk WC.

Beberapa menit kemudian ia kembali menuju WC. Lantaran orang di dalam wc tidak juga keluar, ia mengintip dari lubang pintu toliet umum itu dan melihat darah berceceran.

Alismar berlarian ke arah jalan dan memberitahukan warga. Masyarakat kemudian menghubungi Polsek X Koto. Polisi mendobrak pintu, dan di dalamnya ditemui seorang wanita yang kemudian diketahui bernama Lenny tewas dengan luka sayatan di lehernya.

Saat ini jasad korban berada di RS Yarsi Padang Panjang. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut, apakah korban dibunuh atau bunuh diri. Namun kuat dugaan korban tewas akibat bunuh diri. (jas)