Tak Berkategori  

Wanita yang Pingsan di Jambu Air Dipastikan Tak Terkait Corona

BUKITTINGGI – Seorang perempuan tergeletak pingsan di depan Kantor Adira Finace Cabang Bukittinggi yang berlokasi di Jambu Air, Kecamatan Banuhampu, Agam, Jumat (27/3).

Informasinya warga tersebut usai berurusan dengan Adira Finace, kemudian tak sadarkan diri. Warga tidak berani mendekat atau memberi pertolongan karena takut dengan penyakit yang sedang mewabah saat ini. Apalagi tidak ada warga yang memakai alat pelindung diri.

Bantuan baru datang beberapa jam kemudian setelah petugas dari Puskesmas Padang Lua dan PMI Bukittinggi datang ke lokasi. Warga tersebut langsung dibawa petugas ke Puskesmas Padang Lua untuk mendapatkan perawatan.

Kordinator Operasional PMI Bukittinggi Ahmad Jais, mendapat informasi itu pihaknya langsung menurunkan relawan PMI. Namun saat sampai di lokasi petugas dari Puskesmas Padang Lua sudah datang dan mengeveakuasinya ke rumah sakit.

Informasi dari Satuan Reskrim ke Polres Bukittinggi wanita yang pinsan itu berinisial HM (37), warga Kapeh Panji. “Saat ini warga itu sudah sudah dijemput oleh suaminya atau dibawa pulang,” ujar Wakapolres Bukittinggi, Kompol Sumintak.

Menurut Sumintak, hasil konfirmasi ke RSAM Bukittinggi bahwa perempuan itu dipastikan tidak ada terindikasi virus corona. (gindo)