oleh

Warga Air Dingin Temukan Mayat di Jalan Padang – Solok

Ilustrasi (net)

PADANG – Sesosok mayat laki-laki diduga korban pembunuhan, ditemukan warga di jalan Padang – Solok, Air Dingin, Balai Gadang, Padang, Minggu (10/3) pagi. Korban ditemukan berlumuran darah. Ada luka tusukan di bagian tubuh.

Petugas Identifikasi Polresta Padang, juga menemukan sebilah pisau di dekat lokasi kejadian. Mayat yang mengenakan celana jeans dengan baju kotak-kotak itu ditemukan tertelungkup.

Kanit Identifikasi Polresta Padang, Iptu Amelya bersama tim telah melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari penyelidikan di TKP tidak ada warga sekitat yang kenal dengan korban.Namun  rompi yang dipakai korban tertulis M. Nur, pangkalan ojek 133 Tunggul Hitam. Dan diperkirakan berumur lebih kurang 50 tahun.

” Dan saat ini korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pmeriksaan lebih lnjut,” ujar Iptu Amelya.

Dijelaskan Iptu Amelya, analisa sementara terkait korban ditemukanya luka robek dalam sepanjang 1,5 cm di bagian dada kiri bagian atas,  luka robek dalam sepnjang 1,5 cm di bagian dada kiri bawah.Serta ditemukanya pisau di tkp yg berjarak sekitar 10 meter dari korban yang sudah karatan seperti bekas noda dara korban. (arief)

News Feed