oleh

Warga Dumai Ditangkap Pesta Sabu

BUKITTINGGI- Empat warga Dumai ditangkap Satuan Narkoba Polres Bukittinggi usai pesta sabu. Mereka ditangkap pada salah satu hotel di Bukittinggi, Sabtu (11/4) pukul 22.30 WIB. Diduga mereka dari Dumai sengaja cek in ke hotel untuk pesta sabu. Mobil rental mereka pun terpaksa disita untuk barang bukti penyelidikan.

Menurut keterangan Kapolres Bukittinggi melalui Kasat Narkoba, AKP Y. Eko Sulistyo, Senin (13/4) penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat. Setelah pesta sabu usai mereka sempat keluar kamar dan menikmati wisata di Bukittinggi. Begitu kembali lagi ke kamar yang mereka huni, petugas tidak menyia nyiakan kesempatan tersebut.

Awalnya, lanjut Eko Sulistyo ditangkap dua orang tersangka, yakni Endah M Raju (34) dan Vega Wulandari (23) ibu rumah tangga, saat mereka kembali dari luar dan hendak masuk ke kamar hotel. Setelah dilakukan penggeledahan, diakui tersangka kalau mereka melakukan pesta sabu bersama dua teman lainnya di kamar berbeda, yakni kamar 204. Namun kedua rekannya saat itu sedang berada di salah satu cafe di dekat Jam gadang. (yanti)

Loading...

Berita Terkait