Warga Hanyut di Batang Masang Ditemukan Meninggal

Ilustrasi (okezone)
LUBUK SIKAPING – Seorang warga Jorong Laweh, Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol yang dilaporkan hanyut terbawa arus sungai Batang Masang, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam proses pencarian di hari ke-3, Sabtu (26/11), usai kejadian.
Jenazah korban, M. Cipta Suhada (22) ini, dilaporkan hanyut pada 24 November kemarin. Ia ditemukan sudah tak bernyawa di aliran hilir sungai Batang Masang tepatnya di Nagari Binjar, Kecamatan Tigo Nagari.
Kalaksa BPBD Pasaman, Alim Bazar didampingi Camat Bonjol, Afnita mengatakan, usai ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi.
Diketahui, sebelum kejadian, korban dan dua orang saksi berangkat ke Jorong Lungguak Batu dengan tujuan memancing. Saat menyembrangi sungai usai meletakan pancingannya, korban terseret arus sungai Batang Masang yang kala itu cukup besar.
Hinngga akhirnya kedua rekan korban melaporkan kejadian ini ke Kepala Jorong Padang Laweh, Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol. “Kami dapat laporan dari Camat di hari kejadian, keesokan harinya, proses pencarian pun dilakukan. Korban baru ditemukan di hari ke-3 pencarian,” pungkas Alim Bazar. (can)