Tak Berkategori  

Warga Jorong Cubadak Gadang Pasaman Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Ilustrasi. (dok.singgalang)

Pasaman, Singgalang – Kecamatan Lubuk Sikaping digegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Pasalnya, mayat yang diketahui laki-laki bernama Bujang (65) warga Jorong Cubadak Gadang, Nagari Durian Tinggi itu, ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

Ditemukannya jenazah Bujang ini setelah warga sekitar rumah mencium bau tak sedap dari dalam rumah. Ditambah pula, dalam keseharian, Bujang tak lagi tampak oleh tetangganya.

“Saat warga ke rumahnya, diketahui Bujang sudah tak bernyawa. Kamipun yang menerina laporan langsung ke TKP dan mengamankan jenazah korban, Senin malam” kata Kasat Reskrim Polres Pasaman Iptu Nofrizal, Selasa (26/10) pagi.

Dari olah TKP beserta barang-barang korban yang diamankan dan pengakuan keluarga, Bujang sebelumnya mengalami sakit-sakitan berupa sakit pada dada dan pernah demam tinggi. Diduga kuat Bujang meninggal karena menderita sakit hipertensi.

“Dugaan kuat karena sakit yang dideritanya. Ini diperkuat tidak adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” pungkas Iptu Nofrizal. (202)