oleh

Warga Lubuk Basung Ditemukan Gantung Diri

LUBUK BASUNG – Warga Lubuk Basung, Agam kembali dikejutkan kasus bunuh diri. Setelah Jp ditemukan tewas tergantung di pohon pala di Tabiang Cubadak sekitar 4 bulan lalu, kali ini Asu (46) warga Ampu Jorong Balai Ahad Lubuk Basung tewas gantung diri.

Asu diketahui telah tergantung di dalam kamar mandi, Selasa (16/4) pukul 17.30 sore tadi, ketika R (36) isterinya korban akan mandi.

“Uni memekik keluar kamarnya, karena melihat suaminya telah tergantung ” kata Dk salah satu adik R kepada Singgalang di rumah duka.

Sontak berita kematian tak wajar itu membuat boncah jorong Ampu. Dalam beberapa saat kediaman almarhum diramaikan kunjungan masyarakat. Tak berapa lama kemudian beberapa anggota kepolisian dari Polres Agam berdatangan ke lokasi.

Begitu juga tim medis dari Puskesmas Lubuk Basung, datang kelokasi jelang Shalat Magrib.

Informasi yang diperoleh Singgalang di tempat kejadian perkara menyebutkan bahwa Asu bekerja di PT Mutiara Agam. Yang bersangkutan rata-rata pulang sekali satu minggu.

“Tak ada tanda-tanda persoalan dalam hubungan keluarga mereka. Kami tak pernah mereka ribut atau bertengkar ” kata seorang warga.

Kasat Reskrim Polres Agam Aiptu M. Reza dikonfirmasi Singgalang membenarkan peristiwa itu. “Kita masih menyelidiki penyebab gantung diri korban,” ujarnya. (khudri)

News Feed