Tak Berkategori  

Warga Padang Inginkan Pemberitaan Walikota Sesuai Realisasinya

PADANG- Sejumlah warga di Kota Padang, mengharapkan agar pemberitaan kinerja  Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah beserta jajarannya dapat disesuaikan dengan realisasinya.

“Sejumlah target pembangunan dicanangkan dalam berita, sudah saatnya dibuktikan nyata di depan masyarakat,” kata Suwardi salah satu warga, Senin (30/5).

Dia mencontohkan pemerintah kota (pemko) akan merevitalisasi pasar raya besar-besaran, akan tetapi saat ini realisasinya masih terlihat setengah-setengah.

Meski pembangunan kios terlihat bagus dan megah, namun di sekitar pasar masih jauh dari kata nyaman terutama bila waktu hujan.

Seperti jalanan di pasar yang masih berlumpur atau banyaknya sampah.

Kemudian terkait pembersihan pantai. Menurutnya pemko harus secara menyeluruh melakukan penertiban terhadap pedagang liar yang berjualan di tepi pantai.

Secara khusus daerah pantai Muaro Lasak cukup steril namun, daerah pantai Ria hingga belakang Taman Budaya masih ditemukan pedagang nakal yang masih berjualan bila tidak ada razia.

Warga lain Yanti, juga berharap misi pemko meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terealisasi dengan baik.

Menurutnya di segala bidang baik pendidikan, sosial, kesehatan, atau usaha harus maksimal dan tepat sasaran dalam pemberian bantuan.

Sebab saat ini masih ada bantuan yang dialokasikan untuk masyarakat tidak mampu salah sasaran.

Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengatakan semua penghargaan yang diterima pihaknya diperuntukkan khusus untuk warga.

Menurutnya, warga telah menjadi pendukung sekaligus elemen penting terciptanya berbagai prestasi tersebut. (*/aci)

Sumber; antara