Tak Berkategori  

Warga Selayo Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Berlumuran Darah 

Sejumlah petugas kepolisian dan TNI mengevakuasi jasad Rosna ke mobil jenazah untuk dibawa ke rumah sakit untuk keperluan penyelidikan.( ist)
Sejumlah petugas kepolisian dan TNI mengevakuasi jasad Rosna ke mobil jenazah untuk dibawa ke rumah sakit untuk keperluan penyelidikan.( Ist)

AROSUKA – Masyarakat Selayo geger. Seorang perempuan paruh baya ditemukan tidak bernyawa di kamar rumahnya yang berada di Parak Gadang Jorong Batu Palano, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Selasa (3/7).

Belum didapat kepastian apakah Rosna (57), merupakan korban pembunuhan atau bukan. Namun dari kondisi jasad korban yang ditemukan berlumuran darah dengan bekas luka di lehernya, pihak kepolisian resort Solok terus bekerja ekstra melakukan penyelidikan.

” Untuk kepentingan penyelidikan, kita segera membawa mayat korban ke rumah sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan otopsi,” sebut Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan.

Informasi yang dikumpulkan di lokasi kejadian menyebutkan, korban Rosna panggilan Suna, (57), didapati dalam kamar rumahnya dalam keadaan tidak bernyawa sekira pukul 09.30 Wib.

Ikhwal ditemukannya korban, bermula dari kecurigaan anaknya, Yeni Marlinton, yang sudah dua hari tidak melihat ibunya kelihatan di rumah. Kecurigaan itu mendorong Yesi menelpon saudara tirinya, Zulfahmi, agar ikut mencari korban.

Terhadap kasus itu, Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan yang langsung turum ke TKP, mengaku masih melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara. (rusmel)