oleh

Website KUA Padang Panjang Timur Diluncurkan

PADANG PANJANG -Setelah seminggu sebelumnya Kantor Urusan Agama (KUA) Padang Panjang Barat, Selasa (6/8), giliran KUA Padang Panjang Timur yang meluncurkan websitenya.

Website KUA Padang Panjang Timur itu diluncurkan Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Panjang, H. Gusman Piliang di Balai Nikah KUA setempat.

Hadir dalam acara itu Plt. Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kota Padang Panjang H. Suarman, Kepala KUA Padang Panjang Timur Muhammad Nur, Kepala KUA Padang Panjang Barat H. Masjidi, serta JFU dan JFT di lingkungan KUA setempat.

“Apresiasi kami dan terima kasih kepada KUA Padang Panjang Timur atas di-launchingnya website ini, karena merupakan sebuah langkah maju dan sesuai dengan perkembangan zaman. Semoga keberadaan website ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” kata Gusman Piliang dalam kata sambutannya.

Ia meminta kepada Kepala KUA Padang Panjang Timur dan jajaran bersama operator website itu agar melakukan penyempurnaan dan selalu mengupdate informasi di dalamnya. “Tampilan websitenya harus lebih menarik, supaya lebih banyak pengunjung. Update informasi terbaru dari seluruh personil KUA, termasuk PAI Non PNS. Dan ingat, data atau informasinya harus akurat,” tegasnya.

Kepala KUA Padang Panjang Timur, Muhammad Nur mengatakan, pembuatan website itu merupakan sebuah keharusan di tengah kemajuan teknologi informasi.

“Belum lagi diluncurkan, website KUA Padang Panjang Timur ini sudah dikunjungi 801 orang dan sudah ada 234 follower. Semoga keberadaan website ini nantinya benar-benar dirasakan masyarakat. Karenanya, saya berharap seluruh personil di KUA Padang Panjang Timur ini turut berkontribusi,” harapnya. (jas)

Loading...

Berita Terkait