Wings Air Buka Rute Bengkulu – Mukomuko – Padang

Wings Air. (cilegonnews)

JAKARTA  –  Terhitung mulai 25 Oktober 2018 Wings Air akan menerbangi rute Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu menuju bandara di Mukomuko, salah satu kabupaten terjauh di Provinsi Bengkulu. Dari Bengkulu Wings Air juga menerbangi Padang, Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

“Selepas dari Bengkulu, menjelajahi Mukomuko yang merupakan kabupaten terjauh di Provinsi Bengkulu, ialah pilihan terbaik karena berlokasi sangat strategis berbatasan langsung Bengkulu dan Sumatera Barat,” ungkap Capt. Redi Irawan, Operations Director of Wings Air kepada Singgalang, Senin (22/10).

Dikatakan, pembukaan jaringan baru dalam intra wilayah yang menghubungkan Kota Bengkulu dan Mukomuko dilayani dengan frekuensi penerbangan satu kali setiap hari pergi pulang (PP). Begitu pula Bengkulu – BIM. Hal ini menjadikan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang menerbangi secara regular.

“Kini, saatnya menghidupkan kembali suasana Mukomuko dalam menciptakan petualangan seru tak terlupakan. Jadikan Kota Bengkulu dan Mukomuko bagian dari daftar perjalanan baru, dan sayang bila terabaikan. Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group menyediakan cara mudah melancong menuju kedua kota mulai 25 Oktober 2018,” tutur Redi.

Layanan perdana Wings Air, jelasnya, akan dimulai dari Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Bengkulu (BKS) pukul 07.40 WIB, menggunakan nomor IW-1134 dan pesawat dijadwalkan tiba di Bandar Udara Mukomuko, terletak di Desa Bandar Ratu, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu (MPC) pada 08.20 WIB. Untuk rute sebaliknya, Wings Air bernomor IW-1135 akan berangkat dari Mukomuko pada 08.40 WIB, kemudian diperkirakan mendarat di Fatmawati Seokarno pukul 09.20 WIB.

Redi menambahkan, dalam menarik minat traveling di era kekinian, salah satunya segmen rute baru Bengkulu ke Mukomuko, Wings Air mengajak wisatawan ataupun pebisnis merasakan terbang dengan pesawat asal Prancis tipe ATR 72-500 dan ATR 72-600. Armada berkapasitas 72 kursi ini sangat handal dikelasnya, cocok menerbangi rute pendek dan dilengkapi interior kabin terbaik, sehingga menjadikan pengalaman terbang semakin berkesan. (yusman)

 

Loading...