Wirid Jadi Kebiasaan Baru Semen Padang FC, Ini Komentar Ustad Yusuf Mansur

Pemain Semen Padang FC mengikuti wirid pengajian. (*)

PADANG – Tim Semen Padang FC miliki budaya baru sejak kompetisi Liga 2 2018 dimulai. Budaya baru di tubuh “Kabau Sirah” tersebut adalah dilaksanakannya wirid atau pengajian setiap malam sebelum pertandingan, baik saat pertandingan kandang ataupun kandang.

“Kebiasaan ini akan terus dilakukan. Selain untuk mendekatkan diri pada sang pencipta, diharapkan dengan adanya wirid ini dapat untuk memotivasi dan memberikan semangat baru pada rekan-rekan didalam tim saat berlaga,” kata Media Officer Semen Padang Roni.

Ia menambahkan, hal ini sebenarnya telah dilakukan sejak uji coba pramusim, sebelum melawan Persita, beberapa bulan yang lalu.

“Jadi intinya adalah tim ingin membangun kebersamaan dan juga kesehatan para pemain tidak hanya secara jasmani namun juga rohani, sehingga tim selalu siap dalam bertanding, dan perjalanan Semen Padang FC di ridhoi sang pencipta dalam mengarungi kompetisi ini,” jelasnya.

Sehubungan dengan kebiasaan baru tersebut, Ustad Yusuf Mansur memberikan pandangan melalui pesan singkatnya di media sosial.

“Subhanallah. Siap, sukses dah,” kata pendiri Paytren ini, yang juga ikut memsponsori Semen Padang FC di Liga 2. (dede)

Loading...