oleh

Yan Hiksas Maju, MK dan Shadiq Terancam

JAKARTA – Meski keputusan PTUN tentang keabsahan partai Golkar masih belum vonis di PTUN, tapi geliat persiapan menjelang Pilkada makin terasa ditubuh partai Golkar, begitu juga dengan Pilkada di Sumbar.

Menurut informasi yang dihimpun Singgalang dari pengurus DPP Golkar versi Agung Laksono, kandidat calon Gubernur Sumbar mulai hangat diperbincangkan. Salah satu nama yang paling santer dipersiapkan adalah Yan Hiksas, Plt Ketua DPD I Golkar Sumbar.

Yan Hiksas di kalangan pengurus DPP Golkar diketahui mempunyai kedekatan khusus dengan Ketum Agung Laksono, hal itu yang menjadi salah satu alasan kenapa Yan Hiksas diangkat jadi Ketua Plt Golkar Sumbar.

Selain itu, Yan Hiksas juga dianggap punya kemampuan yang memadai untuk menjadi seorang Gubernur Sumbar. Dengan posisi Golkar sebagai partai pemenang di Sumbar, tentu Golkar yakin mesin partai akan bergerak mendukung Yan Hiksas.
Saat dikonfirmasi kepada Plt Sekretaris DPD I Sumbar, Alirman Sori, dia membenarkan ada pembicaraan di DPP Golkar untuk mengusung Yan Hiksas maju menjadi Cagub. (agus)

Loading...

Berita Terkait