oleh

Yanmar Dukung Sepak Bola Generasi Muda Indonesia  

JAKARTA – Untuk mendukung pendidikan dan sepak bola Indonesia Yanmar Group, melalui PT Yanmar Agricultural Machinery Manufacturing Indonesia memberikan donasi 300 bola untuk 27 klub bola anak Indonesia. Bantuan tersebut dilakukan atas kerja sama dengan Yamaoka Scholarship Foundation Yanmar di Indonesia.

Magokichi Yamaoka berkontribusi pada kesejahteraan nasional dan perdamaian di dunia mendukung pengembangan dan pendidikan siswa dan generasi muda. Beberapa penerima beasiswa Yamaoka Foundation menghubungi salah satu anak perusahaan Yanmar di Indonesia untuk menginisiasi donasi tersebut.

“Ketika saya menerima permintaan tersebut saya sangat senang bahwa tim tersebut mempercayai perusahaan kami. Karena selama hubungan kerja sama yang telah dibangun melalui program beasiswa Yamaoka Foundation”, kata Shuji Nishimura Presiden Direktur PT Yanmar Agricultural Machinery Manufacturing Indonesia di Jakarta.

Sumbangan bola tersebut tidak hanya mendukung para siswa penerima dan lulusan beasiswa Yamaoka Foundation, tetapi juga banyak tim lainnya di area lokal sekitar. Tentu kami sangat senang bisa membantu para anak muda yang mencintai olah raga sepak bola, tambahnya.

Setelah menerima permintaan tersebut, tidak tanggung-tanggung perusahaan pun memutuskan untuk tidak hanya menyumbang bola pada tim tersebut tetapi juga pada 26 tim lainnya. Sebanyak 300 bola diserahkan pada tim yang tersebar di Jawa Timur dan Jakarta.

Perwakilan Yamaoka Scholarship Foundation menyambut baik atas dukungan Yanmar untuk generasi pemain sepakbola Indonesia berikutnya. “Dukungan ini berharap dapat mendorong generasi muda yang terlibat dalam sepak bola Indonesia. Adanya hubungan baik kami dapat terus membantu sepak bola Indonesia melalui para anak didik penerima beasiswa Yamaoka Foundation, ujar Nobuyoshi Fujita, Direktur Eksekutif Yamaoka Scholarship Foundation.  (smn)

 

Loading...

Berita Terkait