oleh

Zidane Pastikan Gareth Bale Bertahan di Madrid

VIGO – Teka-teki soal masa depan Gareth Bale perlahan mulai menemukan titik terang. Kini, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah memastikan bahwa Bale bakal bertahan di Madrid. Dengan begitu, kabar miring soal masa depan Bale di Madrid pun terbantahkan.

Pernyataan ini diutarakan Zidane usai laga Madrid vs Celta Vigo dalam laga perdana Liga Spanyol 2019-2020. Pertandingan yang digelar di Stadion Abanca-Balaidos, Sabtu 17 Agustus 2019 malam WIB itu berakhir manis untuk Madrid dengan kemenangan 3-1.

Bale yang masuk starting XI pada laga ini pun berhasil menyuguhkan penampilan yang apik. Pemain berkebangsaan Wales itu dapat menyumbangkan assist atas gol perdana Madrid yang dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-12.

Zidane tentu saja puas menyaksikan penampilan apik dari pemain yang masa depannya menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas 2019. Usai laga digelar, Zidane pun memastikan bahwa Bale bakal terus memperkuat skuad Los Blancos –julukan Madrid.

“Dia (Bale) akan tetap tinggal di Madrid. Kami harus fokus pada musim ini, tidak ada yang lain. Cedera Hazard adalah nasib buruk bagi kami, tetapi itu tidak mengubah rencana yang kami miliki untuk Bale dalam pertandingan ini. Gareth (Bale), James (Rodriguez), dan semua pemain di sini akan terus memperkuat tim ini,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (18/8).

Pada musim panas 2019, nama Bale memang santer dikabarkan begitu dekat dengan pintu keluar Madrid. Beberapa klub papan atas di Eropa pun dikaitkan dengan namanya, seperti Liverpool hingga klub lamanya, yakni Tottenham Hotspur. (aci)

Loading...

Berita Terkait