Mantan Korda Singgalang Ahmad Sumardi Meninggal Dunia

×

Mantan Korda Singgalang Ahmad Sumardi Meninggal Dunia

Bagikan berita
Mantan Korda Singgalang Ahmad Sumardi Meninggal Dunia
Mantan Korda Singgalang Ahmad Sumardi Meninggal Dunia

[caption id="attachment_14502" align="alignnone" width="650"]Jenazah Ahmad Sumardi dinaikkan ke ambulance usai dishalatkan, selanjutnya dibawa ke tempat pemakaman umum Gulai Bancah, Bukittinggi. (maswir chaniago) Jenazah Ahmad Sumardi dinaikkan ke ambulance usai dishalatkan, selanjutnya dibawa ke tempat pemakaman umum Gulai Bancah, Bukittinggi. (maswir chaniago)[/caption]BUKITTINGGI - Mantan Koordinator Daerah (Korda) Harian Umum Singgalang daerah Agam, H. Ahmad Sumardi (57), Selasa (22/9) pukul 11.00 WIB berpulang ke rahmatullah di rumahnya di Gulai Bancah, Bukittinggi.

Berita meninggalnya wartawan senior itu secara cepat tersebar kepada sanak famili, karib kerabat, Pemkab Agam, Pemko Bukittinggi serta wartawan.Almarhum semasa hidupnya selain aktif di bidang jurnalistik juga merupakan pegawai pada kantor Kemenag Bukittinggi dan sudah masuk masa pensiun. Almarhum yang merupakan putra daerah jorong Balai Belo, nagari Koto Kaciak, kecamatan Tanjung Raya itu meninggalkan seorang istri, Asma Gusti dan tiga orang putra dan putri.

Ikut hadir saat pemakaman jenazah di pandam pakuburan umum Gulai Bancah Sekdakab Agam, Syafirman, asisten I Sekdakab Martias Wanto, Kepala Badan Kesbangpol Rahman, mantan pejabat Kemenag Bukittinggi, wartawan Agam dan Bukittinggi, keluarga dan handai tolan lainnya.Sebelumnya juga sudah melayat ke rumah duka Bupati  Indra Catri dan antan Walikota Bukittinggi, Ismet Amzis.

Sosok Ahmad Sumardi merupakan jurnalist yang disegani dan dihargai baik rekan seprofesi maupun pemerintah. Ia juga membuka diri untuk berbagi ilmu dengan wartawan yunior dalam mengemban tugas kewartawanan.Selain sebagai wartawan Harian Singgalang Ahmad Sumardi juga pernah mengabdikan diri sebagai wartawan pada Harian Semangat dulunya. (maswir)

 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini