Panahan Sumbar Sumbang Emas Pertama di Ponmas Aceh  

×

Panahan Sumbar Sumbang Emas Pertama di Ponmas Aceh  

Bagikan berita
Panahan Sumbar Sumbang Emas Pertama di Ponmas Aceh   
Panahan Sumbar Sumbang Emas Pertama di Ponmas Aceh  

 [caption id="attachment_18796" align="alignnone" width="600"]Atlet panahan Sumbar foto bersama dengan Ketua Bapomi Sumbar, Dr. Syahrial Bakhtiar usai menerima medali emas. (*)  Atlet panahan Sumbar foto bersama dengan Ketua Bapomi Sumbar, Dr. Syahrial Bakhtiar usai menerima medali emas. (*)[/caption]

 ACEH- Atlet panahan Sumbar berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomo) Pengda Sumbar pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) yang berlangsung di Aceh, Rabu (18/11). Emas ini dipersembahkan Milna.Selain menyumbang satu emas, atlet pada cabang ini juga telah mengumpulkan dua perak yang juga diraih Milna. Kemudian, tiga perunggu yang dua diantaranya dipersembahkan Ego dan satu oleh Radiatin.

Di cabang tarung derajat, pada atlet Sumbar ini berhasil mengumpulkan tiga perak dan dua perunggu. Kamis (19/11), mereka akan bertarung memperebutkan medali emas. Dari pencak silat juga sudah berhasil merebut 1 perunggu, sedangkan besok (Kamis-Red) akan berebut emas dan perak," tambah Humas Bapomi, Amril Amir.Ketua Umum Bapomi Sumbar, Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd., mengatakan, atlet mahasiswa Sumbar yang mengikuti ajang yang sudah berlangsung sejak 14 November ini berjumlah 107 orang. Mereka mengikuti 11 cabang, yakni panahan, tenis lapangan, tenis meja, futsal, bulutangkis, karate, catur, tarung darajat, pencak silat, sepak takraw, dan atletik.

Syahrial Bakhtiar yang menyaksikan pertandingan demi pertandingan terus menyemangati para atlet untuk bisa meraih prestasi. Apalagi, ajang ini masih berlangsung hingga 21 November dan masih banyak peluang bagi atlet untuk merebut prestasi dan membawa pulang medali. (yuni)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini