Sumbar Kantongi Satu Perak di Kejurnas Yunior Biliar 

×

Sumbar Kantongi Satu Perak di Kejurnas Yunior Biliar 

Bagikan berita
Sumbar Kantongi Satu Perak di Kejurnas Yunior Biliar 
Sumbar Kantongi Satu Perak di Kejurnas Yunior Biliar 

PADANG--Pebiliar yunior Sumatera Barat, Zikra sabet medali perak di arena Kejurnas Yunior KU-17 dan KU-20 di Gelora Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta.Zikra menyabet medali perak di nomor bola 9 kategori KU-17. "Zikra merebut perak di nomor bola 9 kategori usia 17 tahun," kata Ketum POBSI Sumbar, Alexsander Dino kepada Singgalang, Kamis (17/12) di Padang.

Untuk medali emas masih dipegang pebiliar asal Pulau Jawa. Kemarin Zikra masih bertarung pada nomor bola 10. "Ya, kini Zikra masih bertarung di bola 10," tambah Dino.Sebelum Zikra sabet medali perak sebanyak tiga pebiliar Sumbar masuk posisi 16 Besar yakni Romi, Zikra dan Ryan setelah mencatat hasil dua kali kemenangan.

Bahkan dari tiga itu dua pebiliar Romi dan Zikra masuk posisi delapan besar, sedangkan Ryan terhenti di babak 16 Besar. hasil akhirnya hingga partai puncak hanya Zikra yang lolos ke final namun di partai puncak kalah atas pebiliar Jawa Timur.Kejurnas yunior itu dibentang dari 12 Desember lalu dan berakhir pada 19 Desember lusa. Sumbar mengirim sebanyak 4 pebiliar putra.

Hingga berita ini dibuat perolehan medali sementara pebiliar kontingen Kalimantan Barat leading dengan memboyong satu emas, satu perak. Kalimantan Selatan baru boyong satu emas, satu perunggu, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan masing-masing telah memboyong satu emas.Sedangkan, Sumbar, Jawa Barat, dan Sulawesi Tengah telah mendulang masing-masing satu perak. Kontingen Sumut telah membukukan dua perunggu dan Kaltim, Riau, Sumsel, Jateng, dan Kepulauan Riau masing-masing baru membukukan satu perunggu. (dede)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini