Modric Bawa Real Menang

×

Modric Bawa Real Menang

Bagikan berita
Modric Bawa Real Menang
Modric Bawa Real Menang

[caption id="attachment_24705" align="alignnone" width="650"]Luca Modric. (*) Luca Modric. (*)[/caption]MADRID - Barcelona meraih kemenangan 2-0 di markas Levante dan mendapatkan kembali keunggulan tiga angka mereka di puncak klasemen Liga Spanyol. Real Madrid terus memburu mereka dengan kemenangan 2-1 di kandang Granada.

Tim peringkat ketiga Real masih terpaut empat angka dari Barca dan satu angka dari Atletico Madrid, setelah gol larut Luka Modric mengamankan kemenangan mereka atas Granada.Karim Benzema membawa Real memimpin pada menit ke-30 di markas Granada ketika Dani Carvajal mendapati ia tidak terkawal di tengah kotak penalti, untuk mencetak gol ke-19nya di liga, kurang satu gol dari Suarez dan selevel dengan rekan setimnya Cristiano Ronaldo.

Granada mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-30 melalui tembakan pemain pengganti Youssef El Arabi yang melewati sela-sela kaki kiper Keylor Navas dari sisi kanan.Real memerlukan momen inspirasi untuk mengatasi ketangguhan Granada dan Modric memberikannya dengan melepaskan sepakan dari tepi kotak penalti menuju sudut atas gawang, untuk menjadi gol perdananya di liga musim ini lima menit sebelum pertandingan usai. (*/lek)

sumber:antara

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini