Arminareka Berlakukan Sistim Cicilan Biaya Umrah Tanpa Tenggat

×

Arminareka Berlakukan Sistim Cicilan Biaya Umrah Tanpa Tenggat

Bagikan berita
Arminareka Berlakukan Sistim Cicilan Biaya Umrah Tanpa Tenggat
Arminareka Berlakukan Sistim Cicilan Biaya Umrah Tanpa Tenggat

[caption id="attachment_32392" align="alignnone" width="650"]Jamaah umrah yang berangkat bersama PT Arminareka Perdana  (ist) Jamaah umrah yang berangkat bersama PT Arminareka Perdana (ist)[/caption]PADANG - Penyelenggara umrah, Group Ari Yusuf yang tergabung dengan PT Arminareka Perdana kembali membuat terobosan, dengan memberlakukan sistem cicilan tanpa tenggat waktu bagi calon jamaah yang akan berangkat umrah. Sistem ini sekaligus untuk memotivasi untuk ikut serta beribadah ke tanah suci.

Tour Leader Ari Yusuf mengatakan, sekarang ini jamaah umrah sebagian besar merupakan kaum tua. Hal ini sangat disayangkan, mengingat kawula muda memiliki banyak waktu dan tenaga untuk melaksanakan ibadah yang sama.“Seperti yang terakhir ini, kita memberangkatkan 125 jamaah umrah ke tanah suci. Sebanyak 80 persen dari total jamaah sudah berusia lanjut. Padahal, beribadah umrah itu itu tak harus menunggu tua,” ungkap Ari.

PT Arminareka Perdana menurut Ari memberikan kemudahan yang luas bagi calon jamaah, termasuk kawula muda. Salah satunya, pemberlakuan cicilan tanpa batas waktu.“Arminareka punya solusi cerdas untuk pembayaran biaya umrah dengan memberlakukan cicilan tanpa tenggat waktu. Uang setor perdananya hanya Rp3,5 juta, selanjutnya, calon jamaah boleh kapan saja mencicil. Kalau tabungannya cukup, langsung berangkat untuk beribadah,” lanjutnya.

Umrah bersama Arminareka, khususnya Group Ari Yusuf, para jamaah akan mendapatkan pelayanan prima, yang barangkali tidak akan didapatkan dari biro lain. Salah satunya, terkait penginapan jamaah yang halamannya langsung menyatu dengan masjid.Hal itu terbukti dengan keberangkatan jamaah pada Sabtu (21/5) lalu. Sebanyak 125 jamaah diinapkan di hotel yang tak berjarak dengan Masjidil Haram.

“Di Mekkah, jamaah diinapkan di Hotel Mekkah Pullman Zam-zam, yang dengan Masjidil Haram tak berjarak. Artinya, lobi hotel langsung halaman masjid. Jamaah langsung beribadah di sana,” tuturnya.Sementara, di Madinah, jamaah diinapkan di Hotel Medinah Dallah Taibah yang jaraknya hanya 20 meter dari Masjid Nabawi. “Dengan berjalan kaki tak sampai satu menit, jamaah sudah bisa beribadah di Masjid Nabawi dengan khusyuk,” tutur Group Leader itu.(rahmat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini