Menangi Pemain TerbaiK Eropa, Ronaldo Incar Ballon d'Or

Ă—

Menangi Pemain TerbaiK Eropa, Ronaldo Incar Ballon d'Or

Bagikan berita
Menangi Pemain TerbaiK Eropa, Ronaldo Incar Ballon d'Or
Menangi Pemain TerbaiK Eropa, Ronaldo Incar Ballon d'Or

[caption id="attachment_38745" align="alignnone" width="800"]Cristiano Ronaldo menangi pemain terbaik Eropa. (okezone) Cristiano Ronaldo menangi pemain terbaik Eropa. (okezone)[/caption]MONAKO – Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pemain terbaik di Eropa setelah mengalahkan rekan setimnya Gareth Bale dan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Para jurnalis yang memiliki hak pilih memutuskan untuk menjadikan Ronaldo sebagai pemain terbaik.

Tahun ini memang dapat dikatakan sangat spesial untuk Ronaldo karena pada ajang Liga Champions, ia berhasil membawa Real Madrid menjadi juara untuk 11 kalinya setelah mengalahkan Atletico Madrid di babak final.Sementara itu saat bersama dengan negaranya, Portugal, Ronaldo berhasil memenangkan Piala Eropa 2016. Capaian tersebut merupakan yang pertama dalam sejarah sepakbola Portugal. Sebelumnya pada musim 2004 mereka hanya mampu menjadi finalis di hadapan pendukung sendiri.

Usai meraih gelar pemain terbaik Eropa 2016, Ronaldo mengaku ingin meraih gelar Ballon d’Or. Namun mantan peman Manchester United tersebut mengaku masih ingin menikmati suksesnya sebagai pemain terbaik Eropa 2016.“Saya berharap bisa memenangkan Ballon d’Or. Tetapi biarkan saya menikmati piala ini terlebih dahulu. Saya harus berterima kasih kepada seluruh rekan saya karena tampa mereka saya tak bisa meraih gelar ini,” ujar Ronaldo seperti diberitakan Goal, Jumat (26/8). (lek)

okezone1

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini