Raih Ballon D'Or 2016, Ronaldo: Ini Takkan Terlupakan

Ă—

Raih Ballon D'Or 2016, Ronaldo: Ini Takkan Terlupakan

Bagikan berita
Foto Raih Ballon D'Or 2016, Ronaldo: Ini Takkan Terlupakan
Foto Raih Ballon D'Or 2016, Ronaldo: Ini Takkan Terlupakan

ronaldoOSAKA – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sukses merebut trofi Ballon d’Or 2016. Meraih gelar keempat sepanjang karier sepakbolanya, pemain berjuluk CR7 tersebut merasa ini akan menjadi pencapaian yang tidak akan terlupakan.

Pasalnya 2016 benar-benar menjadi tahun seorang Ronaldo. Pemain 29 tahun itu berhasil meraih kesuksesan baik saat berlaga bersama Los Blancos –julukan Madrid– maupun tampil dengan Timnas Spanyol.Bersama Madrid, Ronaldo sukses mempersembahkan trofi Liga Champions ke-11 atau yang lebih dikenal dengan La Undecima. Di partai final, Los Blancos sukses mempecundangi rival sekotanya yakni Atletico Madrid lewat drama adu penalti.

Penampilan luar biasa Ronaldo berlanjut bersama Timnas Portugal. Berlaga di ajang Piala Eropa 2016, mantan pemain Manchester United itu sukses mengantarkan Selecao das Quinas merengkuh trofi Piala Eropa untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.“Memenangkan Piala Eropa, Liga Champions, dan sekarang Ballon d’Or adalah sesuatu yang tak terlupakan. Bagi saya, ini merupakan kehormatan yang luar biasa menerima Ballon d’Or keempat. Perasaannya sama dengan terdahulu. Mimpi yang jadi kenyataan,” jelas Ronaldo seperti dikutip dari Goal, Selasa (13/12). (lek)

agregasi okezone1

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini