Jabatan Eselon II Terisi, 2 Januari Pejabat Baru Pemprov Langsung Kerja

×

Jabatan Eselon II Terisi, 2 Januari Pejabat Baru Pemprov Langsung Kerja

Bagikan berita
Foto Jabatan Eselon II Terisi, 2 Januari Pejabat Baru Pemprov Langsung Kerja
Foto Jabatan Eselon II Terisi, 2 Januari Pejabat Baru Pemprov Langsung Kerja

[caption id="attachment_46469" align="alignnone" width="725"]Ilustrasi. (*) Ilustrasi. (*)[/caption]PADANG - Sebanyak 64 pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Sumbar dipastikan dilantik serentak pada 27 Desember 2016. Selama tiga hari diberi waktu menyusun struktur eselon III dan IV hingg 31 Desember2016, 2 Januari semua pejabat baru tersebut langsung bekerja.

Pemprov Sumbar mempercepat pengisian struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tender kegiatan APBD 2017 bisa dilaksanakan sejak awal tahun. Setelah menuntaskan seleksi terbuka pada empat jabatan eselon II, kini Pemprov Sumbar menuntaskan seleski enam jabatan eselon II tersisa."Hari ini panitia seleksi akan bekerja sampai malam untuk menuntaskan seleksi enam jabatan eselon II. Besok dikirimkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk memastikan prosesnya sesuai aturan. Tanggal 27 Desember segera dilantik," kata Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar Ali Asmar di Padang, Selasa (20/12).

Dikatakannya setelah semua jabatan eselon II terisi, maka pada 28 dan 29 Desember pejabat terpilih akan menyiapkan struktur pejabat eselon III dan IV masing-masing OPD untuk ditetapkan oleh gubernur dengan Surat Keputusan (SK)."Tanggal 30 Desember semua struktur OPD telah terisi," katanya.

Awal tahun sekitar tanggal 2 Januari 2017 gubernur akan menetapkan Pengguna Anggaran (PA), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK). (yose)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini