Liverpool Menangi Derby Merseyside

×

Liverpool Menangi Derby Merseyside

Bagikan berita
Liverpool Menangi Derby Merseyside
Liverpool Menangi Derby Merseyside

[caption id="attachment_43976" align="alignnone" width="650"]Selebrasi pemain Liverpool (thisisanfield.com) Selebrasi pemain Liverpool (thisisanfield.com)[/caption]LIVERPOOL – Liverpool tampaknya tengah menunjukkan tajinya dalam pertandingan hidup dan mati melawan Everton. Terbukti, kurang dari 10 menit merumput tim asuhan Jurgen Klopp ini sukses mencetak gol pertamanya. Meski sempat dibalas oleh Matthew Pennington, namun The Reds mampu membalikkan keadaan lewat kerja sama apik Philippe Coutinho.

Memasuki paruh kedua, tensi permainan semakin memanas, Liverpool kembali menambah pundi-pundi golnya. Meski demikian hingga berakhirnya pertandingan Everton belum mampu membalikkan keadaan. Pertandingan sengit di Anfield berakhir kemenangan Liverpool dengan skor 3-1.Di awal laga, Liverpool sukses membuktikan tajinya ketika pertandingan baru berusia delapan menit. Berbekal kolaborasi kompak yang dilakukan Roberto Firmino, Sadio Mane langsung mengeksekusi si kulit bundar tanpa ampun ke jala gawang Robles. Skor 1-0 untuk Liverpool.

Menit 28 Everton sukses menyamakan kedudukan. Dejan Lovren melakukan kesalahan dengan memberikan bola tepat ke arah Matthew Pennington. Dengan sigap bek Everton tersebut langsung menembakan bola ke jala gawang Simon Mignolet.Liverpool tampaknya membayar kesalahannya akibat blunder yang dilakukan Dejan Lovren. Pada menit 31 Lucas Leiva yang melakukan serangan dari sisi kanan sukses memberikan umpan matang ke tengah lapangan, dengan sigap Philippe Coutinho melakukan finishing sehingga bola meluncur mulus ke gawang Robles.

Menit 60 Liverpool kembali mencetak gol ketiganya. Divock Origi yang turun ke lapangan menggantikan posisi Sadio Mane, langsung melepaskan tembakan keras memanfaatkan umpan yang diberikan Philippe Coutinho.Kemelut masih terjadi di tengah lapangan. Everton semakin memaksa untuk memasukan bola ke gawang Liverpool. Sementara The Reds terus berusaha menambah pundi-pundi gol mereka. Tampak kedua tim mulai memainkan umpan-umpan lambung.

Hingga berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Liverpool sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Everton dalam laga sengit di Anfield. (aci)agregasi okezone1

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini