Ada Mesum, Satpol PP Tambah Personel di Masjid Raya Sumbar

×

Ada Mesum, Satpol PP Tambah Personel di Masjid Raya Sumbar

Bagikan berita
Foto Ada Mesum, Satpol PP Tambah Personel di Masjid Raya Sumbar
Foto Ada Mesum, Satpol PP Tambah Personel di Masjid Raya Sumbar

[caption id="attachment_26461" align="alignnone" width="550"]Ilustrasi (okezone.com) Ilustrasi (okezone.com)[/caption]PADANG - Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP-PK) Sumbar akan menambah personel untuk pengamanan di Masjid Raya Sumbar. Langkah itu agar aga lebih mudah dalam pengawasan di masjid megah tersebut.

"Kita akan menambah kekuatan personel. Apalagi Mesjid Raya Sumbar merupakan tempat ibadah dan juga ikon wisata religi," sebut Kepala Satpol PP-PK Sumbar, Zul Aliman ditemui di acara FKPT di Hotel Pangeran Beach, Rabu (26/4).Penambahan personil itu dikarenakan Selasa malam (25/4) sepasang kekasih kedapatan diamankan Satpol PPdan Damkar Sumbar karena berbuat mesum di toilet perempuan di Masjid Raya Sumbar.

Dijelaskannya, bahwa pasangan tersebut tertangkap oleh anggota Satpol PP yang tengah berjaga di Mesjid Raya Sumbar. Awalnya memang sudah ada tingkah mencurigakan dari pasangan tersebut.Atas perbuatan tesebut, Satpol PP-PK akan memproses keduanya. Dari informasi Satpol PP-PK, kedua pelaku diketahui masih berstatus mahasiswa berinisial WR (20) mahasiswa di salah satu PTS dan APS (22) mahasiswi di salah satu PTN.

Tambahnya, pengawasan dan keamanan tidak hanya persoalan itu, namun juga dari Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Parkir liar yang berjejer di sepanjang Mesjid Raya.Selain itu, ia menghimbau kepada masyarakat yang hendak berkunjung ke Mesjid Raya Sumbar benar-benar hanya untuk beribadah serta wisata religi dan jangan berbuat perbuatan yang tidak baik. (yose)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini