PSG Siap Gaji Allegri 2 Kali Lipat Dibanding Juventus

×

PSG Siap Gaji Allegri 2 Kali Lipat Dibanding Juventus

Bagikan berita
PSG Siap Gaji Allegri 2 Kali Lipat Dibanding Juventus
PSG Siap Gaji Allegri 2 Kali Lipat Dibanding Juventus

[caption id="attachment_13167" align="alignnone" width="620"]Massimiliano Allegri (independent.co.uk) Massimiliano Allegri (independent.co.uk)[/caption]PARIS – Unai Emery agak takut dengan masa depannya di Paris Saint-Germain (PSG) meski memiliki kontrak hingga 30 Juni 2018. Hal itu karena Emery gagal mempersembahkan trofi Ligue 1 bagi PSG, plus tersingkir di 16 besar Liga Champions 2016-2017.

Tahu masa depannya tak jelas, Emery mencoba mencari aman. Seperti diberitakan Football Italia, Emery membuka peluang menangani AS Roma, klub yang baru saja ditinggal sang pelatih yakni Luciano Spalletti.Dihubungkannya Emery dengan Roma karena klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu memiliki Direktur Olahraga bernama Monchi. Sekadar diketahui, Monchi dan Emery pernah berkolaborasi di Sevilla dalam kurun 2013-2016.

Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa pelatih PSG jika Emery meninggalkan Stade Parc des Princes? Masih diberitakan Football Italia, Les Parisiens –julukan PSG– mengincar tanda tangan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.Tidak tanggung-tanggung, demi mendapatkan pelatih berusia 49 tahun itu, PSG berani menggaji Allegri 10 juta euro atau sekira Rp149 miliar per tahun. Besaran itu hampir dua kali lipat dari gaji yang diterima Allegri bersama Juventus saat ini (Rp82 miliar).

Peluang PSG mendapatkan Allegri terbuka lebar. Sebab Allegri mengultimatum manajemen Juventus. Ia ingin bertahan di Juventus, asalkan manajemen mendatangkan dua pemain berkelas dunia pada bursa transfer musim panas 2017. (aci)agregasi okezone1

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini