Terjaring Razia, Dua PSK Dikirim ke Andam Dewi

×

Terjaring Razia, Dua PSK Dikirim ke Andam Dewi

Bagikan berita
Terjaring Razia, Dua PSK Dikirim ke Andam Dewi
Terjaring Razia, Dua PSK Dikirim ke Andam Dewi

[caption id="attachment_7631" align="alignnone" width="650"]Ilustrasi (net) Ilustrasi (net)[/caption]PADANG - Diduga pekerja seks komersial (PSK), dua wanita diserahkan ke Panti Rehabilitas Andam Dewi, Sukarami, Solok. Sebelumnya wanita tersebut terjaring dalam Operasi Cipta Kondisi, Senin, (10/7) malam.

Keduanya terjaring di Jalan Diponegoro, diduga hendak transaksi dengan lelaki hidung belang. Keduanya berinisial YA (23) dan RK (28).Kabag Ops Polresta Padang, Kompol Ediwarman, kemarin membenarkan penangkapan dua perempuan yang diduga pekerja seks. Pada operasi itu petugas gabungan mendekati dua mobil dan kemudian mengamankan dua laki dua perempuan.

Dikatakan, dalam mobil Toyota Agya  B 2738 SFU diamakan sepasang JH (48) dan wanita YA (23).  Pada mobil kedua, Ayla warna putih BA 1806 OH, diamankan HS (32) dan seorang wanita RK.Keempatnya dibawa ke Mapolresta untuk pemeriksaan dan akhirnya yang perempuan dikirim ke Sukarami. Sementara dua laki hidung belang diberikan peringatan.

Razia  bertujuan untuk membasmi penyakit masyarakat, termasuk maksiat yang dianggap sudah meresahkan warga. Dengan memerangi maksiat menandakan keseriusan kepolisian menjaga kamtibamas.Diakui, terhadap dua lelakinya dipulangkan setelah diberikan pembinaan. Keduanya diminta membuat surat penyataan supaya tidak mengulangi perbuatannya kembali.

"Dua laki-laki itu tidak bisa ditahan karena saat diamankan mereka tidak sedang melakukan transaksi. Makanya, mereka diberi pembinaan dan dipulangkan," kata Ediwarman.Pihaknya  selalu rutin melakukan razia-razia terutama yang berbau maksiat dan pekat. Razia itu nantinya akan dilakukan di tempat-tempat hiburan malam, panti pijat atau tempat lainnya yang terindikasi. (guspa)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini