Tantri Kotak Kenalkan Anak dengan Agama

×

Tantri Kotak Kenalkan Anak dengan Agama

Bagikan berita
Tantri Kotak Kenalkan Anak dengan Agama
Tantri Kotak Kenalkan Anak dengan Agama

[caption id="attachment_55815" align="alignnone" width="650"]Tantri Kotak. (dudung) Tantri Kotak. (dudung)[/caption]JAKARTA - Pengenalan agama sejak usia dini pada anak, bagi vokalis Tantri Kotak amatlah penting. Tidak heran jika dirinya sudah mengajarkan anak pertámanya yang berusia 15 bulan, Karanada Media Tanarda membaca huruf Alquran.

Ditemui Singgalang di acara lounching album Iis Dahlia, di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Tantri mengatakan sudah mulai mengenalkan anaknya pada huruf Alquran."Yang mudah saja dahulu, baca alif, ba, ta, tsa. Lucu banget, saat lidahnya mengucapkan huruf Alquran. Buat saya, pengenalan sejak dini sangat baik sekali," ucap Tantri, baru-baru ini.

Pengenalan huruf Al quran secara berkala pada anaknya yang baru usia 15 bulan, memudahkan sang anak."Saya mengajarinya juga sambil menyanyi dan bermain. Jadi Karanadanya, nggak bosan," terang Tantri.

Dalam membesarkan sang anak, termasuk bermain dan menyiapkan berbagai keperluan keseharian anaknya itu, Tantri melakukannya sendiri. (dudung) 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini