AUDI CUP; Ateletico Madrid Vs Liverpool

×

AUDI CUP; Ateletico Madrid Vs Liverpool

Bagikan berita
AUDI CUP; Ateletico Madrid Vs Liverpool
AUDI CUP; Ateletico Madrid Vs Liverpool

[caption id="attachment_47646" align="alignnone" width="800"]Atletico Madrid menang 2-0. (okezone) Atletico Madrid menang 2-0. (okezone)[/caption]JAKARTA - Tim asal La Liga, Atletico Madrid berhasil melangkahkan kakinya menuju final pada turnamen Audi Cup 2017. Mereka sukses membenamkan wakil Italia, Napoli dengan skor 2-1 di Allianz Arena, Rabu (2/8).

Sejatinya masing-masing tim menurunkan pemain terbaiknya kali ini. Maklum, musim baru akan segera tiba, laga persahabatan ini dianggap latihan akhir mereka sebelum tampil di liga domestik.Pada babak pertama, gol masih belum tercipta. Namun memasuki babak kedua, Napoli unggul lewat Jose Callejon di menit 56. Ia memanfaatkan umpan matang dari Faouzi Ghhoulam.

Tertinggal, membuat tim asuhan Diego Simeone melancarkan serangan. Hasilnya, Fernando Torres mencatatkan namanya di papan skor di menit 72. Skor 1-1 untuk kedua tim.Atletico Madrid mencoba tampil disiplin dalam menjaga areanya. Akhirnya kemenangan lahir dari kaki

Luciano Vietto pada menit ke-81. Vietto memanfaatkan umpan dari Lucas Hernandez. Skor pun berakhir untuk kemenangan Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid.Atas kemenangan ini, Atletico Madrid akan menghadapi Liverpool di laga final, Kamis (3/8) dini hari. The Reds –julukan Liverpool baru saja menang dengan skor 3-0 atas tuan rumah Bayern Munich. (aci)

agregasi okezone1

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini