Indonesia Raih 2 Gelar pada Superseries India Open 2018

×

Indonesia Raih 2 Gelar pada Superseries India Open 2018

Bagikan berita
Indonesia Raih 2 Gelar pada Superseries India Open 2018
Indonesia Raih 2 Gelar pada Superseries India Open 2018

[caption id="attachment_60622" align="alignnone" width="671"] Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)[/caption]NEW DEHLI – Tim bulutangkis Indonesia mampu meraih dua gelar juara ketika tampil dalam ajang Superseries India Open 2018. Hal tersebut setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mampu menang dua set langsung dari pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Dalam pertandingan yang dihelat di Siri Fort Indoor Stadium, Minggu (4/2) malam WIB tersebut, Marcus/Kevin memang memulai laga ini dengan penampilan yang menjanjikan. Mereka pun mampu menutup set pertama dengan keunggulan 21-14 atas Kim/Andrers.Pada set kedua, performa Marcus/Kevin memang sempat mengendur terutama pada awal-awal match. Akan tetapi pasangan yang memiliki julukan The Minions tersebut mampu bangkit sebelum akhirnya menaklukkan Kim/Andrers 21-16 pada set kedua pertandingan ini.

Diwartakan okezone, kemenangan Marcus/Kevin tersebut pun menjadikan Indonesia sukses membawa pulang dua gelar dari partisipasi mereka dalam ajang Superseries India Open 2018. Marcus/Kevin menyusul keberhasilan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang juga keluar sebagai juara.Greysia/Apriyani mampu keluar sebagai juara India Open 2018 sektor ganda putri usai membungkam pasangan asal Thailand, yakni Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dengan duel dua set yang menghasilan skor akhir 21-18 dan 21-15.

Tim Indonesia sejatinya mampu meraih tiga gelar dalam penyelengaraan India Open tahun ini. Akan tetapi harapan tersebut harus pupus lantaran pasangan ganda campuran Praven Jordan/ Melati Daeva Octaviani harus takluk di tangan lawannya, yaitu Mathias Christiansen/Christinna Pedersen.Dengan tambahan dua gelar di India Open tersebut membuat Indonesia untuk sementara memimpin tabel peraihan gelar juara Superseries 2018. Sejauh ini tim Merah Putih sudah mengoleksi enam gelar dari empat ajang yang sudah berlalu. (aci)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini