Advan Rebut Top 5 Pasar Smartphone Tanah Air

×

Advan Rebut Top 5 Pasar Smartphone Tanah Air

Bagikan berita
Foto Advan Rebut Top 5 Pasar Smartphone Tanah Air
Foto Advan Rebut Top 5 Pasar Smartphone Tanah Air

JAKARTA - Dalam meningkatkan industri produk lokal, Advan sebagai brand kebanggan dan satu-satunya merek nasional menempati urutan Top 5 market share smartphone Indonesia, luncurkan produk terbaru Advan i6C. Sebagai smartphone dengan spesifikasi mumpuni tampil stylish dan elegan dengan harga Rp999.000,-.Persaingan antarpabrikan smartphonedi Tanah Air tahun ini kian sengit. Banyak merek global yang masif melempar produk barunya ke pasar smartphone nasional.

Beragam nilai plus ditawarkan kepada konsumen. Mulai dari harga, spesifikasi, dan fitur teknologi lainnya. Menanggapi kondisi tersebut, Advan mengaku tak gentar dan menyatakan siap untuk menghadapi ketatnya pasar handphone di 2019.Aria Wahyudi GM Marketing Advan kepada Singgalang di Jakarta Jumat (17/5) mengatakan, Advan sebagai brand kebanggaan tanah air yang mengerti akan pasar ponsel di Indonesia. Advan terus berinovasi dan mengembangkan teknologi dan fitur yang ditawarkan kepada konsumen.

"Sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan kini tetap menjadi satu-satunya merek nasional Top 5 market share smartphone Indonesia. Dari data IDC 2018, menempati posisi ke-5 dengan market share 5%. Advan optimis untuk menghadapi ketatnya pasar smartphone di tahun ini," tambah Aria.Mengusung tagline 'OK speknya, Yes harganya, dan Good desaiinya', Advan i6C menawarkan smartphone mewah di kelasnya. Dengan spesifikasi mumpuni harga terjangkau. Mengusungb layar 5,5 inci HD rasio 18:9, dapat diduplikasi ke TV pintar atau projector.

Untuk performa Advan i6C dibekali RAM 2 GB dan ROM 32 GB, prosesor Octa Core dan, sistem operasi Android Oreo. Kamera depan beresolusi 5 MP, belakang 8 MP. Didukung baterai berkapasitas lebih besar 2.450 mAh.Advan i6C dilengkapi fitur keamanan berlapis. Selain Face ID juga Anti Theft, fitur keamanan yang dikembangkan oleh Advan dengan sistem operasi Advan sendiri IDOS 8.32. jika perangkat hilang atau dicuri, dapat melacak secara langsung lokasi.

Advan i6C ditawarkan Rp999.000,- dibundling perdana IM3 Ooredoo. Konsumen dapat menikmati paket internet UNLIMITED dari IM3 Ooredoo, mulai dari gratis YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya. Seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Twitter, Facebook Messenger, transportasi online, hingga streaming film dan musik.Melalui paket bundling ini dapat menikmati langsung paket internet UNLIMITED dan kuota utama hingga 12GB selama setahun. Cukup mengisi pulsa minimal Rp25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya, dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet Unlimited tersebut.

"Saat ini ada 64 service center yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Kita memberikan garansi pelayanan dapat terselesaikan dalam waktu satu jam," tutur M Ilham Pratama Manager PR Advan saat peluncuran Advan i6C, di Jakarta. (smn) 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini