Tiga Peristiwa Kebakaran Terjadi di Padang

×

Tiga Peristiwa Kebakaran Terjadi di Padang

Bagikan berita
Foto Tiga Peristiwa Kebakaran Terjadi di Padang
Foto Tiga Peristiwa Kebakaran Terjadi di Padang

PADANG - Tiga peristiwa kebakaran‎ terjadi di Padang dalam satu hari ini. Dari tiga peristiwa kebakaran yang terjadi, dua lahan dan satu rumah di tiga lokasi yang berbeda, Senin (23/9).‎Peristiwa pertama terjadi kebakaran lahan di Jalan Sawah Liat Nomor 33 RT 3 RW 3 Kelurahan Kampung Olo, Nanggalo, sekitar pukul 11.25 WIB. Untuk memadamkan api di sana, satu armada dengan tujuh personel dikerahkan.

Tidak lama berselang, sekitar pukul 13.50 WIB, lahan milik warga kembali terbakar di Nanggalo, tepatnya, di Komplek Wisma Indah Jalan Legislatif RT 2 RW 1, Kelurahan Kampung Lapai. Di sana, dua armada kebakaran dengan 15 personel di‎kerahkan untuk memadamkan api.Baru kembali ke Mako Pemadam Kebakaran Padang, petugas pemadam kebakaran kembali mendapatkan informasi adanya kebakaran di Jalan Aia Pacah, Palarik RT 3 RW 7, Kelurahan Aia Pacah, Koto Tangah, sekitar pukul 14.50 WIB.

Di sana satu rumah kayu hangus dilalap api. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah, Sapril (35) terancam kehilangan tempat tinggalnya. Untuk memadamkan api di sana, dua armada kebakaran berikut dengan 15 personel dikerahkan."Dalam satu hari ini, ada tiga kasus kebakaran terjadi. Dua lahan, satu rumah warga. Semuanya berhasil dipadamkan," kata Kabid Pemadam Kebakaran Padang, Basril, kepada Singgalang, Senin (23/9).

Basril mengatakan, kepada seluruh masyarakat Padang, dengan cuaca seperti ini, diharapkan meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai membakar sampah, di luar pengawasan. (deri) 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini