Babak Belur Dianiaya Warga, Begini Kondisi Walijorong III Kampung

×

Babak Belur Dianiaya Warga, Begini Kondisi Walijorong III Kampung

Bagikan berita
Foto Babak Belur Dianiaya Warga, Begini Kondisi Walijorong III Kampung
Foto Babak Belur Dianiaya Warga, Begini Kondisi Walijorong III Kampung

AGAM - Walijorong III Kampung, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Agam, Nevrigon (36) babak belur dianiaya warganya di kawasan Simpang Sawah Dangka, jorong setempat, Selasa (22/10).Akibat penganiayaan itu pria tersebut mengalami luka memar di sejumlah tubuh. Bahkan hingga Rabu (23/10) korban masih di rawat di Rumah Sakit Stroke Nasional (RSSN) Bukittinggi. Sementara pelakunya Gerri (26) tengah diperiksa di Mapolsek Tilatang Kamang.

Nevrigon atau lebih dikenal dengan Negon kepada wartawan mengatakan peristiwa penganiayaan itu dipicu persoalan tanah Koperasi Seayun Selangkah milik sejumlah eks pejabat Pemko Bukittinggi dengan keluarganya yang berlokasi di Mato Air Jorong III Kampuang.Keluarga korban yang tidak terima dengan tindakan pelaku, seusai melaporkanya ke Polsek Tilatang Kamang. Pihak keluarga berharap laporan tersebut dapat ditindaklanjuti dan memproses pelaku sesuai dengan hukum berlaku.

"Kita meminta pelaku segera ditahan dan diproses secara hukum yang berlaku," ujar salah seorang keluarga korban.Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Lirman yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Menurut Lirman, pihaknya sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi baik saksi korban maupun pelaku.

"Dugaan sementara penganiayaan itu memang dipicu oleh persoalan tanah untuk akses jalan menuju kapling tanah yang dibeli oleh koperasi," ujarnya. (gindo)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini