Sharp Magonote 2020 Berhadiah Emas 50 Gram, Begini Cara Mendapatkannya

×

Sharp Magonote 2020 Berhadiah Emas 50 Gram, Begini Cara Mendapatkannya

Bagikan berita
Foto Sharp Magonote 2020 Berhadiah Emas 50 Gram, Begini Cara Mendapatkannya
Foto Sharp Magonote 2020 Berhadiah Emas 50 Gram, Begini Cara Mendapatkannya

PADANG - PT Sharp Electronics Indonesia hadir menjakan konsumen setianya di Kota Padang. Kali ini Sharp memberikan penawaran menarik selama satu bulan melalui program Sharp Magonote 2020 dan  Sharp Lovers Day Double Hoki.

Atom Senior Manager Sharp Indonesia Abdullah Aziz yang hadir langsung di Padang, Jumat (21/2) sore saat membuka program terbaru itu mengatakan Sharp Magonote sudah dilakukan diberbagai kota di Indonesia dan kini hadir untuk pelanggan setia di Padang.

“Sharp Magonote digelar pada 21 Februari hingga 22 Maret mendatang dengan hadiah utama yaitu emas 50 gram. Cara mendapatkannya yaitu, konsumen yang membeli setiap produk Sharp senilai Rp1 juta berlaku kelipatan di semua dealer di Padang berkesempatan mendapatkan kupon undian dan hadiah spesial lainnya,” katanya saat berada di central poin Sharp di RTH Imam Bonjol Padang.

Ditambahkan Abdullah Aziz, penjualan produk Sharp di Kota Padang sangat bagus dan menjadi nomor 1. Hal itu membuktikan Sharp semakin dekat dengan masyarakat.

“Penjualan produk Sharp nomor 1 di Padang dan juga di Indonesia. Tak hanya itu hadirnya Sharp Magonote sebagai wujud komitmen Sharp Indonesia dalam menyambut usia emas 50 tahun pada 2020 mendatang. Semoga Sharp akan selalu menjadi pilihan utama dalam membantu masyarakat Kota Padang,” katanya.

Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia cabang Padang Tony mengatakan titik utama Sharp Magonote di Kota Padang terletak di RTH Imam Bonjol selama Jumat dan Sabtu.

“Selanjutnya, center point Sharp Magonote akan dibuka ndi Plasa Andalas Padang. Setiap warga yang membeli Produk Sharp dapat menukarkan bukti pembelian dengan kupon yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari PT Sharp,” katanya.

Ditambahkan Tony, selain Sharp Magonote saat ini juga tengah berlangsung program Sharp Lovers Day double hoki yaitu pembelian minimal Rp500 ribu akan ditukar dengan kupon undian dan vocer. Program ini dilaksanakan sejak 24 Januari hingga 15 Maret mendatang.

“Itu artinya,  saat ini ada dua program menarik untuk pelanggan Sharp. Pada program Sharp Lovers Day konsumen akan diberikan 5 hadiah utama berupa emas 50 gram. Tak hanya itu pemenang lainnya juga berkesempatan memenangkan 5 Sharp Vigor  dan 50 pemenang akan mendapatkan sound partner. Selamat berbelanja dan selamat berbahagia,” ujar Tony.

Ditambahkan Tony, jelang launching Sharp Magonote digelar konvoi dari kantor Sharp Cabang Padang Kuranji-Alai-Lapai-Ulak Karang-Veteran dan finis di RTH Imam Bonjol.(mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini