Sukses Digelar, Ini Para Juara Topsatu Night Run 2020

×

Sukses Digelar, Ini Para Juara Topsatu Night Run 2020

Bagikan berita
Foto Sukses Digelar, Ini Para Juara Topsatu Night Run 2020
Foto Sukses Digelar, Ini Para Juara Topsatu Night Run 2020

PADANG - Balari Malam (Topsatu Night Run 2020) berlangsung sukses. Ratusan pelari dari berbagai daerah dan komunitas lari di Sumbar dan provinsi tetangga ikut meramaikan lomba lari dalam memeriahkan HUT pertama topsatu.com, media online Singgalang Grup itu.Lomba itu sendiri dilepas Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit didampingi Pemimpin Umum Harian Singgalang H. Basril Djabar, dan Kapolda Sumbar diwakili Kabid Humas Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto.

Dalam kesempatan itu, Wagub mengajak masyarakat waspada virus korona. Selain itu juga memastikan belum ada warga Sumbar yang positif korona. “Beredarnya banyak kabar tentang virus korona, sekali lagi kami tegaskan belum ada kasus yang positif korona di Sumbar,” katanya, Sabtu (14/3).Khusus kegiatan Balari Malam Top Satu mantan Bupati Pessel dua periode itu mengharapkan peserta menjaga diri. Selamat dilintasan, kesehatan terjaga. “Saya ucapkan semoga peserta dapat menyelesaikan kegiatan ini dengan sehat-sehat selalu,” katanya.

Sementara Pemimpin Umum Singgalang, Basril Djabar menyatakan Topsatu dilahirkan sebagai upaya Singgalang mengikuti perkembangan zaman yang serba digital. "Mau tak mau kita harus mengikuti perkembangan zaman kalau tak ingin ketinggalan. Topsatu hadir untuk menyampaikan berita yang bernas jauh dari hoaks untuk masyarakat," katanya.Dalam iven yang memperlombakan tiga kategori itu sendiri keluar sebagai pemenang yakni; kategori umum putra juara pertama Iqbal Saputra (Karambia Runners/33 menit 46 detik), kedua Beni Ardinata (Bayalion 133 Yudha Sakti/34,02), ketiga Rudi Febriade (Belibis Atletik Klub/34,10), keempat Hamdan Sayuti (Karambia Runners/34,21) dan kelima Nofri Dolzen (Kabupaten Solok/36,54).

Untuk kategori Umum Putri juara pertama Salsabila (Belibis Atletik Klub/44,14), kedua Nilam Suri (Karambia Runners/45,38), ketiga Feni Zalia (Kota Padang/47,09), keempat Suci Utari (Karambia Runners/47,45) dan kelima Hafiziani (Karambia Runners/48,15).Sedangkan kategori master (40 tahun keatas) juara pertama Emilmon (Padang/39,09), kedua Defriza (Pekanbaru/39,53), ketiga Hendra (Riau/41,14), keempat Wel Adipen (Sijunjung/43,11) dan kelima Mr. Riki (Unand/43,29). (mbang)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini