Tim Tarantula Tangkap Terduga Pengedar Sabu di Sungai Tarab

×

Tim Tarantula Tangkap Terduga Pengedar Sabu di Sungai Tarab

Bagikan berita
Foto Tim Tarantula Tangkap Terduga Pengedar Sabu di Sungai Tarab
Foto Tim Tarantula Tangkap Terduga Pengedar Sabu di Sungai Tarab

BATUSANGKAR  - Diduga sering melakukan transaksi jual beli sabu, AF ditangkap Team Tarantula Satuan Reserse Narkoba Tanah Datar, Kamis (25/6).AF (43) ditangkap di kamar rumahnya yang terletak di pincuran Bukik, Tiga Batur, Sungai Tarab, Tanah Datar.

Dikonfirmasi, Jumat (26/6), Kasat Resnarkoba Yadi Purnama menagatakan pelaku akan dijerat Pasal 112 ayat 2 dan 114 ayat 2 Undang- Undang 35 tahun 2009 dengan kurangan penjara minimal 6 tahun penjara dan maksimal 20 tahun."Dari hasil penggeledahan, tim berhasil menemukan 3 paket ukuran sedang butiran kristal bening yang diduga sabu," katanya.

Dijelaskan Yadi, barang haram itu ditemukan di dalam kotak jam warna hitam dekat sela - sela lipatan kain di dalam lemarinya"Selain itu, tim juga menemukan satu pak plastik clip bening, satu unit timbangan digital dan satu set alat hisab sabu/bong dalam menjalankan bisnis haram tersebut," ungkapnya.

Dari Hasil penangkapan tersebut pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres untuk dilakukan penyelidikan lebuh lanjut."Sedangkan untuk berat kotor sabu tersebut sebesar 7,5 gram," ungkapnya. (mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini