Walimurid Tusuk Kepala Sekolah Hingga Meninggal Dunia

×

Walimurid Tusuk Kepala Sekolah Hingga Meninggal Dunia

Bagikan berita
Foto Walimurid Tusuk Kepala Sekolah Hingga Meninggal Dunia
Foto Walimurid Tusuk Kepala Sekolah Hingga Meninggal Dunia

NDORA - Kepala Sekolah SDI Ndora yang ditikam orang tua murid meninggal dunia, Rabu (9/6/2021). Korban sebelumnya dirujuk ke RSUD Ende.Korban bernama Delfina jadi korban penikaman oleh orang tua siswa berinisial DD warga Nagemi, Dusun A, Desa Ulupulu 1, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo pada Selasa (8/6/2021).

Kepsek Delfina sempat dirawat intensif di Puskesmas Nangaroro selama kurang lebih 10 jam, kemudian dirujuk ke RSUD Ende. Dia meninggal pukul 03.00 dini hari.Sebelumnya, Wakil Kepala SDI Ndora, Antonius Geo yang dihubungi awak media mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika para guru sedang sibuk persiapan ujian di ruang guru.

Orang tua siswa berinisial DD kemudian datang dan berdiri di pintu masuk lalu bertanya alasan memulangkan anaknya dan tidak diperbolehkan mengikuti ujian.Pelaku yang saat itu sedang memegang sebilah pisau lalu menunjuk-nunjuk para guru. Beberapa guru mencoba menenangkan pelaku dan mengarahkan untuk duduk di samping kanan Kepsek Delvina. Saat itulah, lanjut Antonius, pelaku langsung menusuk Delvina di bagian perut sebelah kanan.

Pelaku pun berupaya menyerang beberapa guru, namun berhasil diamankan. Dia mengatakan pihaknya menginformasikan kejadian itu kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Nangaroro. Di tempat kejadian maupun di rumah pelaku sepi.Rumah pelaku terlihat sepi dan tidak ada orang dalam rumah. Sedangkan di tempat kejadian perkara yakni di Kantor SDI Ndora telah dipasang garis polisi dan para siswa pun diliburkan pascakejadian ini. (inews)

Lihat Artikel Asli

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini