Satres Narkoba Polres Pariaman Tangkap Terduga Pelaku Narkoba

×

Satres Narkoba Polres Pariaman Tangkap Terduga Pelaku Narkoba

Bagikan berita
Foto Satres Narkoba Polres Pariaman Tangkap Terduga Pelaku Narkoba
Foto Satres Narkoba Polres Pariaman Tangkap Terduga Pelaku Narkoba

Pariaman, Singgalang - Penangkapan diduga pelaku Narkoba kembali dilakukan Tim Opsnal Mata Elang Sat ResNarkoba Polres Pariaman, terhadap, J, 33, warga Nagari Kuranci Hilir Kecamatan Sungai limau, Padang Pariaman, Selasa (26/4) sekira pukul 14.30 WIB.Tim Opsnal Mata Elang Satresnarkoba Polres Pariaman, dipimpin KBO Satresnarkoba, Ipda Darmawan. Timnya berhasil mengamankan tujuh buah plastik klip warna bening ukuran kecil diduga narkotika jenis sabu.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz melalui Kasi Humas Polres Pariaman AKP Syafruddin menjelaskan penangkapan yang dilakukan oleh Tim Opsnal mata elang Satresnarkoba Polres Pariaman berasal dari informasi masyarakat. Pelaku, J sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Kecamatan Sungai Limau Padang Pariaman.Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim menuju lokasi di sebuah bengkel tepi Jalan Raya di Korong Siguruang Nagari Guguak Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Padang Pariaman.

Dijelaskan Syafrizal, saat Tim sampai di sebuah bengkel tersebut Pukul 14.30 melihat pelaku sedang duduk di dalam sebuah bengkel itu, sehingga tim pun langsung mengejar pelaku dan mengamankannya.Begitu berhasil ditangkap disaksikan warga, Tim melakukan penggeledahan terhadap pelaku. Dari badan pelaku ditemukan satu buah paket diduga narkotika jenis sabhu yang dibungkus dengan kertas timah rokok yang diselipkan di topi yang dikenakan oleh pelaku.

Pengakuan pelaku bahwa diduga narkotika jenis sabhu tersebut adalah miliknya. Selanjutnya tim melanjutkan penggeledahan di tempat tempat tinggal pelaku yang tidak jauh dari tempat pertama diamankan. Di tempat tinggal pelaku tim menemukan enam paket kecil diduga narkotika jenis sabhu yang di simpan dalam kaleng rokok surya di belakang rumah dekat kandang ayam.Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pariaman untuk pengusutan lebih lanjut, jelas Kadi Humas AKP Syafruddin. (agus)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini