Masih Diawasi Buaya, Evakuasi Jasad Bocah yang Diterkam Terkendala

×

Masih Diawasi Buaya, Evakuasi Jasad Bocah yang Diterkam Terkendala

Bagikan berita
Foto Masih Diawasi Buaya, Evakuasi Jasad Bocah yang Diterkam Terkendala
Foto Masih Diawasi Buaya, Evakuasi Jasad Bocah yang Diterkam Terkendala

TERNATE - Bocah 16 tahun yang diterkam buaya di Danau Tolire, Kota Ternate, Maluku Utara, sore kemarin terlihat mengapung. Namun, Tim SAR gabungan terkendala melakukan evakuasi karena buaya masih terlihat di dekat korban.Korban Farhan berusia 16 tahun terlihat mengapung di Danau Tolire, Kota Ternate, Maluku Utara, pada Selasa 2 agustus 2022.

Hari ke-3 Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI-Polri dan BPBD Kota Ternate terkendala untuk melakukan evakuasi karena buaya berukuran lima meter muncul di dekat jasad korban.“Medannya cukup terjal dan sulit. Selain itu di bawah masih ada buaya di dekat korban, itu kesulitan utama,” kata Komandan Tim, Maykel, Kamis (4/8/2022).

Untuk itu, hari ini Tim SAR kembali akan melakukan evakuasi, sementara posisi korban sudah teramati namun demikian Basarnas terkendala lantaran medan yang dihadapi sangat sulit.Tim SAR akan menggunakan sistem evakuasi lifting. Sebelum melakukan proses evakuasi, warga kembali melakukan ritual untuk memudahkan proses evakuasi yang dilakukan oleh Tim SAR gabungan. (okezone)

Artikel Asli

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini