Kemeriahan HUT RI ke 77; Warga Villa Anggrek Gelar Donor Darah dan Berbagai Perlombaan Seru

×

Kemeriahan HUT RI ke 77; Warga Villa Anggrek Gelar Donor Darah dan Berbagai Perlombaan Seru

Bagikan berita
Foto Kemeriahan HUT RI ke 77; Warga Villa Anggrek Gelar Donor Darah dan Berbagai Perlombaan Seru
Foto Kemeriahan HUT RI ke 77; Warga Villa Anggrek Gelar Donor Darah dan Berbagai Perlombaan Seru

PADANG – Warga Kompleks Villa Anggrek, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Kota Tangah Kota Padang mengadakan berbagai kegiatan dalam menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun RI ke 77, Rabu (17/8). Kegiatan yang diadakan mulai dari jalan sehat, donor darah hingga berbagai perlombaan seru.Ketua RW XIII Balai Gadang, Vebria Antoni mengatakan, warga yang dimotori para pemuda bahu-membahu menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 77 ini. "Usaha dan kerja keras mereka patut diapresiasi,” katanya.

Kegiatan donor darah dilakukan dalam rangka membantu ketersediaan stok darah di Padang. Harus diakui, stok darah PMI Padang terbatas. Dengan keterbatasan itu, warga Villa Anggrek berharap, kegiatan donor darah yang dilakukan bisa membantu PMI dalam menyediakan darah bagi orang yang membutuhkan.Dalam kegiatan donor darah tersebut, terkumpul sekitar 47 kantong darah. Beberapa pendonor bahkan mengaku baru pertama kali mendonorkan darah.

[caption id="attachment_146637" align="aligncenter" width="650"] Kegiatan donor darah di Komp.Villa Anggrek. (ist)[/caption]Sementara, kegiatan jalan santai diikuti seratus-an warga. Peserta yang tidak hanya orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Selain itu juga dilakukan berbagai perlombaan seru. Mulai dari makan kerupuk, tarik tambang, lomba lompat karung pakai helm, lomba estafet memindahkan tepung buat ibu-ibu, lomba sepeda hias dan lain-lain. Semua lomba pada intinya adalah kegembiraan dan kerja sama. Kegiatan dilanjutkan dengan bagi-bagi doorprize serta hadiah bagi pemenang untuk setiap lomba.

"Seru, luar biasa!" ujar Maria, seorang warga tentang berbagai lomba yang diadakan. (014)[caption id="attachment_146643" align="aligncenter" width="650"] Salah satu lomba buat ibu-ibu yang diadakan. (ist)[/caption]

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini