Seribuan Karyawan Semen Padang Group Ikuti Upacara HUT ke 77 Kemerdekaan RI

×

Seribuan Karyawan Semen Padang Group Ikuti Upacara HUT ke 77 Kemerdekaan RI

Bagikan berita
Foto Seribuan Karyawan Semen Padang Group Ikuti Upacara HUT ke 77 Kemerdekaan RI
Foto Seribuan Karyawan Semen Padang Group Ikuti Upacara HUT ke 77 Kemerdekaan RI

Menghadapi kondisi seperti itu, manajemen mengimbau seluruh insan perusahaan untuk meningkatkan etos kerja, menerapkan efisiensi, dan terus melakukan inovasi dan improvement untuk menemukan cara kerja baru yang lebih efektif dan efisien.Setiap karyawan diharapkan menjadi “Marketer” dengan mengkampanyekan produk-produk, membela brand/citra perusahaan, dan membeli produk-produk perusahaan untuk pembangunan minimal untuk bangunan sendiri," katanya.

Asri pun juga mengajak seluruh insan perusahaan untuk mempertahankan dan meningkatan kompetensi karyawan menghadapi persaingan industri semen yang semakin menantang. Apalagi di Era Industri 4.0 sekarang ini, penggunaan IT pun dapat mempermudah dan mempercepat dalam melakukan pekerjaan, berkoordinasi dan berkomunikasi.Ia pun juga berpesan kepada seluruh insan perusahaan untuk tetap semangat dan berinovasi untuk melakukan improvement dan efisiensi di segala lini dengan tetap memperhatikan Good Corporate Governance.

Untuk bisa "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", mari implementasikan nilai-nilak AKHLAK sebagai Core Values BUMN dengan cara memegang teguh kepercayaan yang telah diberikan, terus belajar dan mengembangkan kapabilitas (kemampuan diri).Mari saling peduli dan menghargai perbedaan, berdedikasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, terus mau berinovasi dan antusias dalam menggerakkan ataupun menghadapi perubahan serta membangun kerjasama yang sinergis.

"Kemudian, mari bersatu menghadapi ujian berat ini, dengan menyadari bahwa sesungguhnya musuh kita bukan dari dalam melainkan ada di luar sana. Semoga kita dapat melewati semua tantangan yang dihadapi perusahaan. Mari tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 masih ada," ujarnya.Serahkan Reward Sertifikat Paten Sederhana

Upacara HUT Kemerdekaan RI yang digelar PT Semen Padang berlangsung sukses dan lancar.Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba me-Merahputihkan Semen Padang dan penyerahan reward Sertifikat Paten Sederhana oleh Dirut PT Semen Padang kepada karyawan PT Semen Padang.

Untuk lomba me-Merahputihkan Semen Padang, Juara I diraih oleh Pabrik Indarung VI, Juara II Unit Of Port Operation & Maintanance I/Teluk Bayur, dan Juara III Unit Kearsipan.Lomba me-Merahputihkan Semen Padang itu digelar pada 8 Agustus hingga berakhir pada 13 Agustus dan lomba tersebut, diikuti oleh 39 area dari total 41 area di PT Semen Padang.

Kemudian, terkait penyerahan reward Sertifikat Paten Sederhana yang telah dikeluarkan oleh Dirjen Kekayaan Hak Intelektual atas nama Menteri Hukum dan HAM pada 18 Juli 2021 lalu, diberikan kepada 14 karyawan PT Semen Padang dan 1 guru besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Ir. Hafrijal Syandri, M.S.Ada dua reward sertifikat paten sederhana yang diserahkan oleh Dirut. Pertama, dengan judul "Sistem Peningkatan Kapasitas Aliran Udara Panas ke Ketel Uap pada Pembangkit Listrik Tenaga Uap di Industri Semen", dan reward tersebut diterima oleh Andria Delfa, Erick Reza Alandri, Harri Kurniawan, Adi Pramayul, Budi Citra, Fathul Mausil, Fery Sarvino dan Hendrio Harmel.

Kemudian untuk reward sertifikat paten sederhana yang kedua dengan judul "Sarana Pemijahan dan Pembiakkan Ikan Bilih", diterima oleh Hafrijal Syandri, Deni Zen, Maman Abdurahman, Irvan, Afriwan, Muhammad Ikrar, Jimmy Chandra Edward Orah.(yose)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini