Diduga Bunuh Diri, Ibu Tiga Anak Terjun ke Sungai Batanghari

×

Diduga Bunuh Diri, Ibu Tiga Anak Terjun ke Sungai Batanghari

Bagikan berita
Foto Diduga Bunuh Diri, Ibu Tiga Anak Terjun ke Sungai Batanghari
Foto Diduga Bunuh Diri, Ibu Tiga Anak Terjun ke Sungai Batanghari

PULAU PUNJUNG - Salah seorang warga Jorong Harapan Mulya 2 SP 4, Nagari Koto Beringin, Kecamatan Tiumang, Dharmasraya yang diketahui bernama Siami Atun (43) dilaporkan terjun ke Sungai Batanghari, Senin (8/5/2023).Informasi yang dihimpum di lapangan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 Wib. Awalnya korban mengendarai motor beat dan parkir di tepi jembatan. Ia kemudian langsung terjun ke Sungai Batanghari dan tenggelam.

"Ada seorang saksi yang melihat kejadian tersebut saat dia naik motor beriringan tidak berapa jauh di belakang motor korban,” cerita Maknek salah seorang tokoh pemuda setempat.Informasi lain menyebutkan, korban tergolong baik selama bergaul dengan masyarakat. Tidak ada terdengar masalah di rumah tangganya. Belum diketahui apa yang menyebabkan ibu tiga anak itu terjun ke Sungai Batanghari.

Mendengar peristiwa tersebut, Polres Dharmasraya menurunkan tim SAR gabungan TNI ,Polri dan BPBD langsung melakukan pencaharian terhadap korban.Kapolres melalui Kapolsek Koto Baru, AKP Hendriza mengatakan, korban yang diduga bunuh diri tersebut sempat dilihat oleh warga bernama Amris. Menurut saksi mata, korban melompat dari jembatan Batanghari, Nagari Sungai Langkok, Kecamatan Tiumang. Korban sempat menggapai kayu yang ada di sungai, hingga pada akhirnya tak muncul lagi ke permukaan sungai.

"Menindak lanjuti peristiwa ini, Polres Dharmasraya melakukan pencarian dengan membentuk tim gabungan. Kami semua tetap semangat, solid, dan besinergi mencari korban. Semoga korban segera ditemukan,” pungkasnya. (roni)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini