Pekan Olahraga Internal, Kajati Riau: Pelayanan dan Penegakan Hukum Tetap Jalan

×

Pekan Olahraga Internal, Kajati Riau: Pelayanan dan Penegakan Hukum Tetap Jalan

Bagikan berita
Foto Pekan Olahraga Internal, Kajati Riau: Pelayanan dan Penegakan Hukum Tetap Jalan
Foto Pekan Olahraga Internal, Kajati Riau: Pelayanan dan Penegakan Hukum Tetap Jalan

PEKANBARU - Pekan Olahraga yang digelar internal Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-63 dipastikan tidak akan mengganggu pelayanan dan proses penegakan hukum.Hal itu diungkapkan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Dr Supardi kepada awak media, Rabu (5/7).

"Pelayanan dan penegakan hukum tetap seperti biasa. Yang jadwal sidang tetap sidang dan yang keluar kota pun tetap," katanya."Tak hanya itu saja, proses penyidikan dan pemeriksaan juga tetap berjalan semestinya. Ada yang jadwal hari ini tetap diperiksa," ungkapnya.

Sebelumnya Singgalang memberitakan internal Adhyaksa Riau mengikuti Pekan Olahraga.Pekan olahraga itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa ke-63.

Olahraga yang dipertandingkan yaitu Volly Ball, Catur, Tennis, Bulu Tangkis, Catur dan Domino."Kejari Pekanbaru dan Kampar gabung kesini, selebihnya berkegiatan di wilayah masing-masing," kata Kejati Riau.

Pantauan Singgalang, acara diawali dengan parade kontingen masing-masing satker. Selanjutnya upacara dan pembukaan secara resmi oleh Kajari Supardi.Dalam arahannya Dr Supardi mengapresiasi dan terima kasih kepada Aspidus selaku ketua sekaligus seluruh panitia yang telah bekerja dengan cerdas dan dedikasi tinggi melaksanalan kegiatan tersebut.

"Mari kita menyamakan perspesi, mempererat silaturahmi dan kekompokan untuk mencapai satu tujuan bersama-sama. Tujuan hanya bisa dicapai dengan kerja sama dan kekompakan dalam sebuah tim," kata Dr Supardi.Tidak hanya kesehatan jasmani, Pekan Olahraga ini diharapkan dapat membangun serta membentuk karakter penuh kerja keras, disiplin, hingga mendapatkan semangat dan meningkatkan produktivitas dan kinerja

"Menang atau kalah tidak penting, yang penting bagaimana pertandingan ini membuat kita senang dan gembira," kata Kajati Riau.Turut hadir dalam acara tersebut, Wakajati Riau, Hendrizal serta seluruh Pejabat Utama Kejati Riau dan tamu undangan lainnya.(mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini