Bersaudara Dalam Hobi, GCC Padang Team Gelar Aniversary Ke-12 di Mifan

×

Bersaudara Dalam Hobi, GCC Padang Team Gelar Aniversary Ke-12 di Mifan

Bagikan berita
Foto Bersaudara Dalam Hobi, GCC Padang Team Gelar Aniversary Ke-12 di Mifan
Foto Bersaudara Dalam Hobi, GCC Padang Team Gelar Aniversary Ke-12 di Mifan

PADANG - Great Corolla Chapter Padang (gcc) pada Sabtu 25/11 menggelar Aniversary nya yang ke-12 tahun, berlokasi di Minang Fantasi (Mifan) Padang Panjang. Acara digelar 2 hari yakni Sabtu dan Minggu.Semua member mengajak anggota keluarganya untuk bergabung memeriahkan perayaan ke 12 tahun itu.

Acara berjalan sukses dan meriah,Berbeda dari tahun sebelumnya kali ini GCC Padang tidak banyak mengadakan games namun lebih ke kelaurgaan dan kebersamaan.

Ronizgreat selaku ketua gcc kota padang mengatakan, tahun ini kita lebih fokus ke pada keakraban dan silaturahmi, karena melihat paradigma organisasi otomotif pada masa sekarang sedikit mengalami penurunan keaktifan dalam kegiatan apapun.Member yang hadir menikmati jamuan hidangan malam di hari Sabtu.

Menikmati kopi yang di sponsori oleh pabrikan kopi original merk Mustari yang sudah sangat langka kopi diproduksi masih dengan tradisional tidak lupa temannya kopi yakni goreng pisang.Selain itu, member GCC juga berdiskusi ringan saling memberi masukan, kritik dan inovasi tidak saja dari member tapi juga dari keluarga member bertujuan untuk mengajarkan pada anak – anak anggota keluarga untuk saling mengenal satu sama lain dan tata adab berdiskusi yang benar dalam berorganisasi.

Jumlah member yang hadir pada kegiatan HUT ini lebih dari 44 orang.Ketua umum GCC Padang, Ronizgreat menambahkan, rangkaian acara yang dihadirkan, diharapkan mampu membawa kesan yang berbeda kepada para setiap member dan anggota keluarga.

“Dengan kegiatan ini diharapkan keluarga besar GCC Padang ini dapat lebih erat dan kuat jalinan silaturahminya. Dengan Tema ‘Bersaudara dalam hobi, berkeluarga dalam silaturahmi’ itu mempunyai arti yang bemakna. Karena saya ingin para member yang hadir disini mengetahui langsung, club otomotif GCC Padang ini bukanlah club yang ugal – ugalan, tapi ialah club otomotif berkegiatan positif, lebih berasa kekeluargaan, saling menjaga dan menghormati sesama pengguna kendaraan lain di jalan raya,” tambahnya sambil menyeruput kopi Mustari.Kegiatan HUT ke Mifan ini, selain memperkenalkan salah satu tempat wisata yang ada di Padang panjang, Sumatera Barat juga memberi kesempatan bagi para member yang mungkin memang keseharian penuh kesibukan kerja dan belum ada kesempatan membawa keluarga berlibur, nah disitulah mereka bisa photo session bersama keluarganya dan membuat video sebagai kenang-kenangan.

Sementara, pembina GCC Padang, om Defi Marwan mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan panitia yang telah bersusah payah dan sukarela melakukan, menyelesaikan serta mensuport kegiatan Anniversary ke 12 GCC Padang ini.Dia berharap, pada Anniversary tahun yang akan datang, para panitia beserta teamnya dapat kembali menjadi paket team panitia dan mampu menggelar acara yang lebih besar lagi.

Dan tidak lupa terimaksih untuk kehadirannya Waketum GCCI wilayah sumatera yakni om Rizal, Dan juga para member gcc Bukittinggi, yang turut memberi suport dan motifasi untuk gcc Kota Padang. (Y*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini