Bhabinkamtibmas Polsek Pujud Siap Bantu Warga Difabel Datang ke TPS

×

Bhabinkamtibmas Polsek Pujud Siap Bantu Warga Difabel Datang ke TPS

Bagikan berita
Foto Bhabinkamtibmas Polsek Pujud Siap Bantu Warga Difabel Datang ke TPS
Foto Bhabinkamtibmas Polsek Pujud Siap Bantu Warga Difabel Datang ke TPS

ROHIL - Bhabinkamtibmas Polsek Pujud, Aipda Syaiful Bahri, menyambangi warga difabel di Dusun II Rejosari, Kepenghuluan Tanjung Medan Utara, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (28/12/2023).Warga difabel tersebut bernama Pak Kalimat, berusia 66 tahun.

Ia mengalami disabilitas akibat kaki kirinya yang diamputasi.Pak Kalimat sehari-hari bekerja sebagai pencari lidi sawit.

Dalam kunjungannya, Aipda Syaiful Bahri memberikan sedikit bantuan kepada Pak Kalimat untuk meringankan beban ekonominya.Selain itu, Aipda Syaiful Bahri juga menawarkan bantuan untuk mengantar Pak Kalimat ke TPS pada Pemilu Legislatif dan Presiden 2024 mendatang.

Hal itu dibenarkan Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto melalui plh Kasi Humas Polres Rohil, Iptu Yulanda Alvaleri, Jumat (29/12/2023)."Kami melakukan sambang warga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami difabel atau tidak bisa beraktivitas banyak," katanya.

"Selain itu, kami juga menawarkan pelayanan untuk membantunya menuju ke TPS pada pemilu mendatang," katanya.Kapolres Rohil berharap, dengan bantuan yang diberikan, Pak Kalimat dapat menjalani kehidupannya dengan lebih baik.

Selain itu, Kapolres Rohil juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat memilih pada Pemilu 2024 mendatang dan tidak golput."Harapan kita bersama bisa menyukseskan pemilu 2024 mendatang secara aman dan kondusif," pungkas Kapolres Rohil.(mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini