Polres 50 Kota Gencar Antisipasi Hoax Jelang Pemilu

×

Polres 50 Kota Gencar Antisipasi Hoax Jelang Pemilu

Bagikan berita
Foto Polres 50 Kota Gencar Antisipasi Hoax Jelang Pemilu
Foto Polres 50 Kota Gencar Antisipasi Hoax Jelang Pemilu

PADANG - Seiring dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kepolisian Resor (Polres) Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, gencar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi berita hoax.Himbauan tersebut disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Lima Puluh Kota, Iptu Kurnia Adifa saat melaksanakan sambang warga binaan di Jorong Sarilamak, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Selasa (2/1/2024).

"Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya," ujar Iptu Kurnia.Ia menjelaskan, berita hoax dapat menimbulkan keresahan dan konflik di masyarakat, sehingga dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024," ajaknya.Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP Ricardo Condrat Yusuf mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan sambang ke masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas, termasuk antisipasi berita hoax.

"Kami berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024," tutup Kapolres.(mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini