Begini Cara Satlantas Polresta Pekanbaru Antisipasi Konflik Pemilu 2024

×

Begini Cara Satlantas Polresta Pekanbaru Antisipasi Konflik Pemilu 2024

Bagikan berita
Foto Begini Cara Satlantas Polresta Pekanbaru Antisipasi Konflik Pemilu 2024
Foto Begini Cara Satlantas Polresta Pekanbaru Antisipasi Konflik Pemilu 2024

PEKANBARU - Pesan-pesan untuk mewujudkan suasana Pemilu Damai 2024 terus digencarkan jajaran Polresta Pekanbaru.

Salah satunya seperti yang terus dilakukan Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru yang dikomandoi Kompol Birgitta Atvina Wijayanti.

Kegiatan yang diberi nama cooling system itu digelar di Sukaramai Trade Center, Pasar Agus Salim, dan penumpang Bus Transmetro sejak Sabtu 30 Desember 2023.

Dalam kegiatan tersebut, personel Satlantas Polresta Pekanbaru mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi kondusif dalam rangka menciptakan Pemilu 2024 yang damai.

"Kita mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Kita juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas dan keamanan selama Pemilu 2024," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina kepada Singgalang

Kegiatan cooling system ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya Polresta Pekanbaru dalam menciptakan Pemilu 2024 yang damai.

"Terima kasih kepada Polresta Pekanbaru yang telah menggelar kegiatan ini. Kami akan turut menjaga kondusivitas dan keamanan selama Pemilu 2024," ujar salah seorang warga.

Kegiatan cooling system ini berjalan dengan lancar dan aman. Tidak ada gangguan keamanan yang terjadi selama kegiatan berlangsung.(mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini