Dialog Muhammadiyah-Polresta Pekanbaru: Pemilu Damai, Kita Bertanggung Jawab

×

Dialog Muhammadiyah-Polresta Pekanbaru: Pemilu Damai, Kita Bertanggung Jawab

Bagikan berita
Foto Dialog Muhammadiyah-Polresta Pekanbaru: Pemilu Damai, Kita Bertanggung Jawab
Foto Dialog Muhammadiyah-Polresta Pekanbaru: Pemilu Damai, Kita Bertanggung Jawab

PEKANBARU - Polresta Pekanbaru menggelar dialog dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau dan Kota Pekanbaru.

Kegiatan itu digelar pada Kamis (4/1/2024) di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, Jalan Kh Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggalang dukungan dari Muhammadiyah dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, aman, dan damai pada Pemilu 2024 di wilayah Kota Pekanbaru.

Dalam arahannya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika menyampaikan pesan kamtibmas terkait Pemilu Damai 2024.

Kapolresta mengimbau Pimpinan Wilayah Muhammadiyah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas sehingga situasi kamtibmas terjaga dan terkendali pada saat Pemilu Damai 2024 berlangsung.

"Mari jalin silaturahmi dan komunikasi untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif," katanya.

"Mari kita meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang dan pelaksanaan pemilu tahun 2024," kata

Sementara itu, Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, H. Abu Nawas, S.Ag., M.M., menyambut baik sinergitas yang terjalin antara Polresta Pekanbaru dan Muhammadiyah. Ia juga menegaskan bahwa Muhammadiyah akan selalu mendukung upaya Polri dalam menjaga kamtibmas.

Dialog tersebut juga dihadiri Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, H. Abu Nawas, Wakil Sekretaris PWM Riau, Syafri Yus, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pekanbaru, Jabarullah beserta jajaran pengurus PWM Riau dan PDM Kota Pekanbaru.(mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini