Bhabinkamtibmas Tanah Datar Ajak Warga Pekanbaru Jaga Pemilu Damai

×

Bhabinkamtibmas Tanah Datar Ajak Warga Pekanbaru Jaga Pemilu Damai

Bagikan berita
Foto Bhabinkamtibmas Tanah Datar Ajak Warga Pekanbaru Jaga Pemilu Damai
Foto Bhabinkamtibmas Tanah Datar Ajak Warga Pekanbaru Jaga Pemilu Damai

PEKANBARU - Menjelang pesta demokrasi 2024, mari bersama - sama kita meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik.

Pesan disampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Datar, Aipda Apri Hasan Lubis usai shalat subuh berjamaah di Masjid Ubudiyah, Jalan Jenderal Cik Ditiro, Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (5/1).

Tak hanya itu, Aipda Apri juga mengajak jamaah dan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan menentukan pilihan yang terbaik untuk kemajuan negeri.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan walaupun ada perbedaan pandangan politik dan berbeda pilihan politik. Jangan sampai perbedaan pilihan menjadikan perpecahan," ujarnya.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin kemitraan serta meningkatkan kepercayaan publik.

"Kami berterimakasih atas kehadiran Pak Bhabinkamtibmas di tengah-tengah kami. Kami akan selalu mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas dan mensukseskan pemilu 2024," kata salah seorang warga, Bu Siti.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini