Wakapolsek Sukajadi: Gunakan Hak Pilihmu, Pilihlah yang Terbaik untuk Negeri

×

Wakapolsek Sukajadi: Gunakan Hak Pilihmu, Pilihlah yang Terbaik untuk Negeri

Bagikan berita
Foto Wakapolsek Sukajadi: Gunakan Hak Pilihmu, Pilihlah yang Terbaik untuk Negeri
Foto Wakapolsek Sukajadi: Gunakan Hak Pilihmu, Pilihlah yang Terbaik untuk Negeri

PEKANBARU - Wakapolsek Sukajadi AKP Pily Markho L mengajak masyarakat untuk menjaga pemilu damai 2024.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin kegiatan sholat subuh berjamaah dan cooling sistem di Masjid Baitul Mukminin, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Jumat (5/1).

Dalam kesempatan tersebut, AKP Pily Markho L menyampaikan bahwa Polri sedang melaksanakan sejumlah operasi yang salah satunya bernama Operasi Mantab Brata yang berkaitan dengan pemilu 2024.

"Mari kita dukung pemilu ini dengan cara gunakan hak pilih, tentukan pilihan yang terbaik. Pilihlah yang menjadi kebaikan untuk diri kita dan keluarga kita dan untuk kemajuan negeri kita," kata AKP Pily Markho L.

AKP Pily Markho L juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan walaupun ada perbedaan pandangan politik dan berbeda pilihan politik.

"Mari kita menjaga persatuan walaupun ada perbedaan padangan politik dan berbeda pilihan politik di tahun 2024," pesannya.

Lebihlanjut, AKP Pily menekankan bahwa pemilu 2024 Polri wajib netral dan siap menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus masjid, tokoh masyarakat, imam masjid, bhabinkamtibmas, personil Polsek Sukajadi, dan jemaah Masjid Baitul Mukminin.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif.(mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini